Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ikon Fashion Dunia Paling Seksi, Eksis & Heboh di Tahun 2019

Ini daftar ikon fashion yang merajai tahun 2019!

Michael Richards

Menutup akhir tahun 2019 kurang lengkap tanpa mengetahui siapa raja dan ratu yang menguasi panggung dunia hiburan di tahun ini. Dari gaya mereka yang statement, berani eksplor dan keluar dari zona aman hingga aksi red carpet beberapa seleb yang punya pesan penting. Met Gala tentu heboh karena aksi Lady Gaga yang tampil dengan empat kostum, atau Jennifer Lopez yang berusia 50 tahun tapi super seksi menutup show Versace dan Timothée Chalamet yang mendadak mencuri perhatian sebagai pria ter-fashion di 2019.

Berikut ini daftar 10 ikon fashion dunia yang paling seksi, eksis & heboh di tahun 2019!

1. Dari gayanya di Golden Globes hingga ke Met Gala, tahun 2019 masih jadi tahun keemasan Lady Gaga. Lebih elegan, tetap seru walau tanpa gimmick yang biasanya.

Redbookmag.com

2. Usia boleh 50 tahun tapi badan Jennifer Lopez berhasil membuat semua orang menggila. Jadi bintang di show Versace lalu, J.Lo membawakan dress hijau ikonik untuk mengenang gaya seksinya saat ke Grammy di tahun 2000. Dari situ ia makin eksis hingga ada di SNL dan menari penuh energi di beberapa panggung musik.

Redbookmag.com

3. Mencuri perhatian dengan gaun tuxedo saat datang ke Oscar, Billy Porter punya pesan penting tentang komunitas LGBTQ. Karena penampilannya yang nyentrik, dirinya menginspirasi Taylor Swift dalam menciptakan lagu You Need to Calm Down lho!

Redbookmag.com

4. Zendaya masuk dalam daftar ikon fashion dunia di 2019 mewakili Gen-Z dengan gaya dan prestasi yang dibuatnya. Perannya di Spider-man hingga penampilannya di Euphoria patut diacungi jempol. Karir dan eksistensi Zendaya di 2020 sepertinya akan cerah.

Redbookmag.com

5. 2019 menjadi tahun panen bagi Kim Kardashian West. Sukses lewat bisnisnya yang mencakup kosmetik hingga pakaian dalam (sekarang juga pakaian tidur), Kim selalu sempurna soal penampilan. Terutama saat ia mengenakan dress Mugler yang kontroversi ini dan ditiru oleh salah satu retail fashion ternama. Tahun 2020 dikabarkan gaya Kim akan lebih tertutup, kita tunggu saja ya.

Redbookmag.com

6. Musisi Lizzo juga mencuri perhatian sepanjang 2019. Gaya-gaya red carpet-nya menuai pujian. Punya ukuran badan yang plus-size bukan sebuah halangan bagi Lizzo! Ia kerap tampil glamor dan selalu ada-ada saja. Ingat nggak saat dirinya bawa tas mungil dari Valentino?

Redbookmag.com

7. Timothée Chalamet berhasil membuat para perempuan beralih dari pesona Harry Styles dan menggeser posisi Jared Leto. Berkat setelan jas satin karya Haider Ackermann ini, gaya Timothée Chalamet mulai dilirik dan dianggap sebagai pria paling fashionable di tahun 2019. Kalau kata netizen Indonesia: berondong kece!

Redbookmag.com

8. Gemma Chan mewakili wajah Asia dalam daftar ikon fashion tahun 2019 ini. Mengenakan gaun parasut warna pink karya Valentino di Academy Awards, sang artis sekejap jadi buah bibir yang terus dibicarakan.

Redbookmag.com

9. Tahun ini menjadi tahun fashion milik penyanyi legendaris Celine Dion! Kalau yang lain tampil maksimal di acara formal, Celine Dion tampil heboh sehari-hari. Rekam jejaknya saat datang ke fashion week butuh sebuah artikel tribute. Apa yang dipakai Celine Dion selalu memukau!

Redbookmag.com

10. Tahun 2019 nama Cardi B akhirnya diakui oleh Vogue dan dunia sebagai salah satu ikon fashion berpengaruh. Personaliti yang heboh ditunjang gayanya yang ekstra, Cardi B sudah bertransformasi jadi sosok yang lebih elegan dan menawan. Okrrt!

Redbookmag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends