Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Seleb di Red Carpet Brit Awards 2022

Didominasi tren "sexy aesthetic"

Michael Richards

Penghargaan Brit Awards 2022 baru saja dihelat! Bak menjadi "pemanasan" bagi beberapa seleb dalam menyambut award season mendatang, red carpet Brit Awards 2022 bertabur bintang dengan gaya busana yang mencuri perhatian. Didominasi tren "sexy aesthetic", nggak sedikit seleb mengenakan busana cut-out pamer tubuh yang sedang booming. Namun sisanya ada juga yang statement dengan gaun yang nggak kalah seksi.

Siapa favoritmu? Yuk simak.

1. Presenter Maya Jama mengenakan gaun hitam seksi dari Mônot. Dikatakan gaya Maya ini mengambil inspirasi dari gaya Cher pada Oscars tahun 1986.

bbc.com

2. Anne-Marie terlihat sangat fierce dalam balutan busana karya Philosophy di Lorenzo Serafini. Ia memadukan cut-out top dengan jaket tailoring berbahu tegak.

bbc.com

3. Masih ingat Ashley Roberts dari Pussycat Dolls? Musisi sekaligus penari berbakat ini mengenakan gaun hitam cut-out dengan tambahan sarung tangan panjang yang seksi.

bbc.com

4. Enam tahun absen dari dunia hiburan, Adele kembali memanjakan mata dengan gaya glamor klasik ciri khasnya. Kali ini ia mengenakan gaun dari Armani Privé.

bbc.com

5. Menjadi tampilan segar selain warna hitam yang mendominasi, Joy Crookes begitu mencuri perhatian dengan gaya yang terinspirasi dari Bollywood - dengan twist seksi: beaded bra top, rok pendek asimetris dan tudung kristal. Ia mengenakan busana rancangan Kate Walker.

vogue.com

6. Berhasil mendapatkan penghargaan, Olivia Rodrigo juga tampil seksi dalam balutan gaun sekuin karya Alexandre Vauthier.

wwd.com

7. Aktris Jaime Winstone mengenakan busana seksi dengan detail bulu ostrich yang colorful.

bbc.com

8. Juga tampil seksi, penyanyi Lola Young ikut mengenakan jaket kulit untuk menutup bagian tubuhnya. Kombinasi celana flare dan boots-nya begitu sempurna.

wwd.com

9. Holly Humberstone memberikan kesan klasik glamor khas ala Gucci.

wwd.com

10. Abby Roberts tampil dengan tata rias unik dan gaya yang cukup gothic dalam balutan busana yang tembus pandang.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends