Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ludes! Antusias Para Pembeli MOSCHINO [tv] H&M di Indonesia

Borong koleksi MOSCHINO [tv] H&M

Michael Richards

Koleksi MOSCHINO [tv] H&M yang hari ini resmi dijual di seluruh dunia ternyata benar-benar bikin heboh. Mungkin nggak segila sebelumnya bersama Balmain, tapi tetap saja... Koleksi MOSCHINO [tv] H&M jadi buruan buat beberapa orang. Dari penggemar setia Moschino, Disney, para editor fashion, hingga artis, semua rela mengantre sedari pukul 7 malam sebelumnya di store H&M Grand Indonesia. 

Popbela.com/Michael Richards

Waktu belanja dibuka pukul 8 pagi, semua sudah bersiap memborong koleksi MOSCHINO [tv] H&M. Dan benar saja, hoodie dengan detail rantai emas, bra kristal, baju-baju bergambar Mickey Mouse (kolaborasi ini juga sebagai selebrasi 90 tahun Mickey Mouse lho), hingga tas pinggang dan tas gembok, hampir ludes di kloter pertama dan kedua.

Popbela.com/Michael Richards

Tahun ini jumlah koleksi memang banyak pilihan, MOSCHINO [tv] H&M pun merilis koleksi pakaian untuk hewan peliharaan. Berbagai aksesori dari gelang, kalung, casing hp dan tak ketinggalan anting-anting hip hop juga melengkapi koleksi bernuansa party '90an.

Popbela.com/Michael Richards

Cerita-cerita seru dibalik perjuangan mereka mengantre MOSCHINO [tv] H&M pun tak kalah seru. Dari mereka yang memakai jasa titip, bergantian antre dengan supir pribadi, hingga artis seperti Tities Sapoetra yang begadang demi memborong koleksi MOSCHINO [tv] H&M. 

"Ini pengalaman pertama aku antre demi mendapatkan koleksi kolaborasi H&M. Nggak tidur. Deg-degan nggak dapat. Tapi happy begitu dapat barang yang aku mau," cerita Tities. "Kayaknya tahun depan akan antre lagi sih."

Popbela.com/Michael Richards

Saat ditanya yang mana favoritnya, Tities mengeluarkan tas pinggang dengan bordir MTV MOSCHINO. "Ini inceran semua orang lho." katanya.

Popbela.com/Michael Richards

Sama halnya dengan fashion influencer, Andy Yanata, yang ikut mengantre dari malam. "Deg-degan. Harus buat list. Terus memperhatikan letak barangnya sebelum pagi. Sambil ngeliat di-restock apa nggak. Belum lagi ngitungin antrean jangan sampai tersalip." cerita Andy.

Popbela.com/Michael Richards

Melihat antusias dari antrean MOSCHINO [tv] H&M tampaknya semua puas. Sekitar pukul 11 siang koleksi ini sudah mulai tersisa sedikit. Belum mengalahkan rekor yang pegang Balmain x H&M (sekali lagi) tapi MOSCHINO [tv] H&M tetap seru abis!

Popbela.com/Michael Richards

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends