Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Seksi Artis Kenakan Pink Dress

Siapa favoritmu?

Michael Richards

Pink menjadi warna feminin yang memang jarang dikenakan untuk tampil di acara penting. Namun beberapa artis di bawah ini berani membawakan pink dress dengan pernyataan personal masing-masing yang kece. Sedikit aksi pamer keseksian hingga permainan volume yang memukau. Dari gaya Dua Lipa yang flirty, Katy Perry yang unik hingga pesona Zendaya yang stunning, siapa yang jadi favoritmu?

1. Dua Lipa mengenakan pink strapless dress berbahan satin dengan detail simpul pita velvet hitam. Belahan paha yang cukup tinggi membuat gayanya seksi maksimal.

vogue.com

2. Salah satu dari sekian dress terfavorit yang dikenakan oleh Rihanna. Pink dress rancangan Giambattista Valli ini punya efek puffy yang yummy.

popsugar.com

3. Tampil unik seperti biasa, gaya Katy Perry ini mirip alien futuristik yang cantik.

elle.com

4. Soal gaya seksi sudah pasti disabet oleh Jennifer Lopez. Belahan dada yang rendah dan slit yang tinggi, serta body goals-nya merupakan kombinasi yang mematikan.

popsugar.com

5. Kulitmu gelap dan nggak pede pakai warna pink? Coba pikir ulang deh, lihat gaya Priyanka Chopra yang semakin eksotis dalam balutan pink dress ini.

popsugar.com

6. Bisa dibilang tampilan memukau jatuh kepada Gemma Chan! Ia tampak sempurna dalam ruffled pink dress parasut karya Valentino.

glamour.com

7. Terbilang cukup sederhana, namun berkat aura seksi Dakota Johnson, pink dress ini tak kalah memorable dari daftar busana paling seksi.

vogue.com

8. Cukup mencuri perhatian publik, hot puffy pink dress yang dikenakan Sarah Paulson ini mendapatkan pujian dan kritik yang imbang. Desain Brandon Maxwell ini memukau sekaligus aneh dilihat.

harpersbazaar.com

9. Kembalinya Mandy Moore di karpet merah benar-benar jadi sorotan. Pink dress karya Brandon Maxwell ini memamerkan belahan dada sang musisi yang sontak membuat publik terkejut.

popsugar.com

10. Bintang muda Zendaya memang selalu berhasil tampil kece di karpet merah. Pink dress karya Ralph & Russo ini membuat tampilannya begitu elegan sekaligus berani.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends