Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret OOTD Quirky Chic Sonia Eryka, Kakak Rich Brian

Cocok untuk referensi busana untuk pergi akhir pekan!

Lindyra Cesara

Buat beberapa orang, terutama para fashion enthusiast tentu saja sudah tak asing lagi dengan nama Sonia Eryka dong? Fashion blogger kelahiran 21 Juni 1993 ini dikenal memiliki gaya berbusana yang quirky dan selalu playful. Di berbagai kesempatan dirinya selalu berhasil bikin OOTD mencuri perhatian. 

Busana dengan warna-warna vibran, tabrak motif hingga, hingga potongan yang unik menjadi andalan kakak penyanyi rapper Rich Brian tersebut. Dari tampilan manis dengan fashion item dress ataupun celana jeans Sonia selalu bikin 180 derajat lebih all out. 

Seperti apa padu-padan a la dirinya? Apa saja model busana yang harus dipersiapkan? Simak 7 potret OOTD quirky chic Sonia di bawah ini, pas banget jadi referensimu untuk pergi hangout di akhir pekan ini! 

1. Cara seru update busana motif tradisional

Instagram.com/soniaeryka

Kalau biasanya motif tradisional khas Tiongkok hadir dengan warna-warna yang cerah seperti merah dan orange, kali ini Sonia Eryka pilih andalkan busana motif naga nuansa yang lebih netral yakni perpaduan hitam dan kuning gading. 

Kini kimono dan wide leg pants bermotif tradisional tersebut nggak lagi nampak old school dengan dikombinasikan cropped top serta sentuhan bucket hat. 

2. Sentuhan obi belt bikin kemeja putih lebih esktra

Instagram.com/soniaeryka

Nggak cuma T-shirt, kemeja putih tanpa corak dapat disebut sebagai fashion item wajib yang harus ada di dalam lemari pakaianmu. Seengaknya kamu memiliki satu kemeja polos, Bela! Cara simpel a la Sonia untuk mengubah kemeja putih yang plain menjadi catchy lewat sentuhan aksesori obi belt dengan warna vibran. Formula tersebut bisa dicontek untuk kamu yang lagi bosan memakai kalung ataupun anting. 

3. Trik tampil simpel dalam sekejap

Instagram.com/soniaeryka

Kali ini untuk membuat gaya busananya mencuri perhatian, Sonia pilih tampilan cukup praktis hanya mengandalkan long sleeve shirt warna electric blue yang upgrade OOTD dalam sekejap. 

4. Kece dengan gaya edgy

Instagram.com/soniaeryka

Tampil edgy, celana motif kotak-kotak ia andalkan. Nah, kali ini trik dirinya menghasilkan gaya edgy yang nggak monoton ia pilih atasan statement. Untuk Sonia Eryka, kenakan jaket dengan material beludru. 

5. Catchy dalam balutan busana tabrak warna

Instagram.com/soniaeryka

Trend busana tabrak warna kembali jadi favorit fashionista di tahun 2019 ini. Sudah dipastikan saat mencoba memasangkan atasan dengan bawahan tabrak warna gayamu bakal menjadi pusat perhatian. 

Percaya diri, salah satu trik mencoba busana tabrak warna. Dirinya padukan tiga tone warna dalam satu look, sweater kuning dipasangkan bersama topi warna biru. On point! Namun, untuk bawahan dirinya pilih warna lebih calm yang juga dapat menetralkan yakni terracotta. 

6. Vintage look a la Sonia Eryka

Instagram.com/soniaeryka

Cool kid! Gaya vintage a la Sonia Eryka. Coba investasikan fashion item motif-motif klasik seperti animal print dan gingham. Andalkan salah satu motif nggak masalah, Bela! Untuk alas kaki oxford shoes atau loafers jadi pilihan terbaik. 

7. Playfully chic pakai dress

Instagram.com/soniaeryka

Bosan dengan cara padu-padan dress? Tiru OOTD ketujuh yuk! Trend shirt over dress masih berlaku kok di tahun 2019 ini. Mau dipasangkan bersama kaos, cropped top, maupun turtleneck shirt sama-sama hasilkan look yang modis. Kesan playfully chic bisa kamu ciptakan dari dress milikmu. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends