Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Kekinian Shenina Cinnamon, Mantan Kekasih Jefri Nichol

Gayanya kids zaman now banget. Keren, Bela!

Lindyra Cesara

Beberapa hari yang lalu, kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor muda berbakat Jefri Nichol. Dirinya ditangkap pihak kepolisian terkait pemakaian obat-obat terlarang yakni narkoba, tak sedikit warganet merasa kaget mendengar kabar tersebut.

Selain itu, nama Shenina Cinnamon pun mendadak menjadi sorotan. Dirinya disebut-sebut sebagai mantan kekasih dari Jefri Nichol. Perempuan berkulit eksotis tersebut juga berprofesi sebagai aktris, dirinya sempat memainkan film layar lebar Rompis. 

Diintip dari akun Instagram pribadinya, ia memiliki gaya kece yang kekinian banget, Bela! Seperti misalnya saat ia berhasil membuat kain tradisional lebih sporty. Penasaran dengan cara Shenina Cinnamon padu-padankan busana? Simak 7 potret OOTD yang telah Popbela rangkum di bawah ini ya. 

1. Kenakan two-piece outfit dengan corak kain tradisional lurik, dirinya sulap lebih kekinian dan memasangkannya dengan sneakers putih serta snapshot camera bag milik Marc Jacobs.

Instagram.com/shenacinnamon

2. Oversized sweatshirt jadi item wajib buat para millennial! Untuk tampilan kasual, ia pilih kombinasikan dengan hot pants, sneakers klasik milik Nike serta backpack nuansa kuning.

Instagram.com/shenacinnamon

3. Kece! Item celana jeans nggak lagi "b" aja saat ia padu-padankan bersama T-shirt, crossbody bag, dan sepatu boots. Tiru cara tampil kece dalam waktu sekejap!

Instagram.com/shenacinnamon

4. Buat total-look lebih menarik, Shenina kombinasikan motif kotak-kotak dengan tortoiseshell pada tas yang miliknya. Tak ketinggalan sneakers a la kids zaman now.

Instagram.com/shenacinnamon

5. Kembali ciptakan OOTD yang nggak monoton, rok playful beraksen animal print makin catchy saat dipadankan blouse hitam dan Dr. Martens boots.

Instagram.com/shenacinnamon

6. Meski memakai celana jeans dan crop tee, Shenina berikan sentuhan aksesori layered necklaces dan tas nuansa olive green.

Instagram.com/shenacinnamon

7. Kenakan busana serba hitam, tambah trendi dengan sentuhan kacamata hitam serta graphic T-shirt.

Instagram.com/shenacinnamon

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends