Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anya Taylor-Joy Pakai Mini Dress Backless di Jalanan

Effortlessly sexy dengan warna merah

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah mengenakan gaun anak panah di karpet merah premiere film terbarunya berjudul “Furiosa: A Mad Max Saga”, Anya Taylor-Joy kembali perlihatkan momen fashion viral di jalanan kota New York pada Rabu (22/5). Street style terbaru Anya Taylor-Joy ini ia tampilkan sewaktu akan pergi menghadiri acara talkshow terkenal, yaitu “The Late Show with Stephen Colbert”. 

Sesaat setelah momen street style terbaru Anya Taylor-Joy ini tersebar di internet, netizen langsung memuji proporsi tubuh sang aktris yang terlihat fit dan body goals dalam balutan pakaian tersebut. Penasaran bagaimana look terbaru Anya Taylor-Joy yang kembali viral di sosial media? Selengkapnya, simak di bawah ini. 

1. Anya Taylor-Joy mengenakan mini dress warna red wine dari salah satu koleksi ready-to-wear Mugler Fall/Winter 2024 yang mempunyai siluet asymmetrical neckline dengan ilusi wetlook.

teenvogue.com

2. Berbahan dasar kulit, mini dress merah Mugler ini menerapkan desain backless dengan kombinasi beberapa thin black straps yang menjuntai ke bawah menyerupai detail tassel.

teenvogue.com

3. Viral di sosial media, gaya Anya Taylor-Joy kali ini sukses ciptakan kesan effortlessly sexy sebab menampilkan secara jelas bagian belakang tubuh sang aktris yang tidak mengenakan underwear.

teenvogue.com

4. Pertahankan gaya minimalis, Anya Taylor-Joy hanya mengenakan perhiasan set metalik dari Tiffany & Co. salah satunya cuff bracelet ikonik Elsa Peretti.

wmagazine.com

5. Tidak hanya itu, Anya Taylor-Joy kemudian melengkapi look-nya bersama pointed toe dari Christian Louboutin yang memiliki warna serupa seperti mini dress Mugler miliknya.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends