Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trend Tas Terbaru dari Koleksi Fall/Winter 2020

Must have!

Hafidhza Putri Andiza

Mulai memasuki musim baru, saatnya kamu upgrade fashion dengan yang trend terbaru di tahun ini. Selain atasan, tas bisa menjadi pilihan yang kamu investasikan lho! Ada model tas yang baru hits di tahun ini dan ada juga yang kembali ke trend di tahun-tahun sebelumnya. Pastinya deretan model tas di bawah ini siap membuatmu tampil kekinian selama enam bulan mendatang. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Tas bentuk tabung

Harpersbazaar.com

Sudah bukan zamannya lagi ya, tas harus berbentuk kotak atau persegi panjang. Siap-siap di tahun ini akan banyak brand yang mengeluarkan tas dengan model yang lebih beragam dan anti-basic. Mulai dari bentuk tabung, trapesium atau hexagonal. At least, kamu harus punya satu untuk menyepurnakan penampilanmu Bela!

2. Clutch untuk sehari-hari

Harpersbazaar.com

Ngomongin soal clutch, identik sebagai tas tangan yang cocok di bawa saat acara formal. Namun tidak untuk tahun ini, karena clutch akan menjadi tas yang keren banget dipakai untuk sehari-hari. Bahan yang lebih soft membuat clutch terlihat semakin wearable.

3. Bucket bag

Harpersbazaar.com

Masih memiliki koleksi bucket bag, artinya kamu sudah aman untuk ikut trend fall di tahun 2020. Bentuknya yang simpel cocok dipakai untuk sehari-hari

4. Tas hardcase

Harpersbazaar.com

Tas model hardcase seperti ini biasa dipakai untuk membawa barang-barang yang rentan pecah. Namun di tahun ini kamu bisa mulai gunakan tas ini sebagai tas untuk sehari-hari. Digunakan untuk jalan-jalan ke mall, atau hangout di restoran favorit juga oke.

5. Tas warna kuning yang ceria

Harpersbazaar.com

Bosan dengan warna-warna netral, tas dengan warna yang lebih catchy akan menjamur di tahun ini. Tas warna kuning tanpa motif yang berlebihan, siap membuat penampilanmu semakin cerah.

6. Merah klasik yang mencuri perhatian

Harpersbazaar.com

Bukan hanya warna kuning, tas warna merah klasik juga menjadi trend fall 2020. Siap-siap hunting tas merah mulai dari sekarang yuk!

7. Pearls strap

Harpersbazaar.com

Kamu perlu memikirkan untuk memiliki tas yang satu ini mulai dari sekarang. Strap tas dengan detail pearls sudah pasti akan membuat penampilanmu naik satu tingkat jadi semakin menarik. 

8. Motif kotak-kotak

Harpersbazaar.com

Trend tas di tahun ini juga dihiasi dengan tas bermotif kotak-kotak yang klasik. Tas model ini cocok banget kamu jadikan sebagai tas untuk pergi ke kantor.

9. Tas model dokumen yang timeless

Harpersbazaar.com

Walau nggak bisa dipungkiri jika tas dokumen sudah tidak se-hype dulu, tas model ini bisa membuat gayamu tampak semakin menarik lho! Model yang timeless akan cocok digunakan untuk segala occasion.

10. Tas bulu-bulu

Harpersbazaar.com

Kalau kamu pakai tas ini dijamin penampilanmu langsung mencuri perhatian. Detial bulu-bulu yang menghiasi tas, akan sangat cocok digunakan sebagai tas kecil atau oversized.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends