Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Lesty Kejora, Awal Karir Hingga Jadi Idola Dangdut 

Dari glamor hingga sederhana

Hafidhza Putri Andiza

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut di tahun 2014, nama Lesty Kejora kini semakin meroket. Suara merdu yang khas diusianya yang masih belia, pemilik nama Lestiani Andriyani ini juga telah mencuri hati publik dengan gayanya yang sederhana. 

Yup, Lesty Kejora memang mengawali karirnya dari nol. Bernyanyi dari panggung ke panggung hingga berhasil jadi bintang baru untuk dunia dangdut Indonesia, Lesty Kejora juga nggak ragu mencoba karirnya sebagai presenter dan pemain sinetron. Penasaran dengan transformasi gaya Lesty Kejora dari masa ke masa? Intip di bawah ini. 

1. Mengawali karir dari ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama, Lesty Kejora berhasil mendapatkan juara pertama. Nggak hanya suara merdu, gaya imut Lesty Kejora juga jadi hal yang mencuri perhatian.

Instagram.com/lestykejora

2. Gaya Lesty Kejora saat merayakan ulang tahun yang ke-17 dengan pink dress membuat gayanya semakin menggemaskan.

Dok. Internet

3. Pada tahun 2019 silam, Lesty Kejora memutuskan untuk memakai hijab. Tetap dengan personal style yang playful, gaya hijab Lesty Kejora mendapat komentar positif dari para penggemar.

Instagram.com/lestykejora

4. Tampil glamor di atas panggung, Lesty Kejora gemar mengandalkan gaun hingga tampil lebih kasual dengan tema tabrak warna.

Dok. Internet

5. Kini Lesty Kejora semakin populer sebagai idola dangdut Indonesia. Untuk sehari-hari tampak gaya Lesty jauh lebih sederhana ya.

Instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends