Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Baju Cokelat, Coba untuk Gaya Minggu Depan!

Warna yang hangat akan cocok untuk berbagai occasion

Hafidhza Putri Andiza

Berniat tampil dengan warna netral yang menarik, kamu bisa andalkan baju warna cokelat. Kesan hangat dan keren akan tercipta dengan padu-padan fashion item yang tepat. Yuk mulai coba gaya baru yang lebih catchy dengan baju warna cokelat. Model baju yang menarik juga memeranguhi total look-mu lho! Inspirasinya telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling!

1. Celana jeans yang basic akan naik satu tingkat jadi lebih standout dengan baju cokelat berdetail puff sleeve dan ruffles.

Hypebeast.com

2. Coba untuk gaya musim panas tahun ini! Pasangkan saja baju cokelat dengan asymmetric skirt bahan satin, snakeskin mules dan aksesori chain yang catchy!

Pinterest.com

3. Perpaduan suede top, belt dan wide leng pants akan menciptakan gaya yang rapi sekaligus timeless. Sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses dan beberapa perhiasan emas.

Pinterest.com

4. Look selanjutnya, coba pasangkan tank top warna cokelat muda dengan rok dan belt bag. Berikan ilusi tubuh yang semakin menarik dengan pemilihan rok beraksen ruffles.

Fashiontrendwalk.com

5. Bergaya untuk musim dingin, pasangkan turtleneck top dengan coat tebal yang sama-sama berwarna cokelat. Supaya kontras, jangan ragu untuk memilih warna putih untuk celana dan sandal.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends