Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Tas Model Aneh yang Viral Sepanjang Sejarah Fashion

Ada yang punya untuk dipakai sehari-hari nggak, ya?

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi fashion item yang wajib dibawa kemana-kemana, tas memang didesain untuk siap membawa barang-barang keperluan kita. Menyesuaikan dengan kebutuhan, tas hadir dengan berbagai ukuran, dari yang besar untuk kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi, atau cukup tas kecil untuk jalan-jalan santai di mall.

Namun beda dengan deretan tas di bawah ini. Bentuknya yang aneh, hampir mustahil digunakan sebagai tas sehari-hari. Mulai dari tas dengan lubang dimana-mana, tas mungil hingga tas penuh bunga. Sudah pasti, tas ini didesain hanya untuk fashion semata. Ada yang berniat pakai untuk sehari-hari? Jangan lupa posting di Instagram pribadimu ya, Bela!

1. Tas lubang-lubang layaknya swiss-cheese rancangan Off-White menjadi tas terviral. Nggak perlu bertanya-tanya, Off-White sendiri sudah mengaku bahwa tas ini nggak bisa untuk membawa apa-apa.

Harpersbazaar.com.au

2. Tas karya Louis Vuitton penuh bunga-bunga! Bayangkan jika kamu pakai tas ini saat naik ojek online, layaknya membawa karangan bunga ya, Bela.

Harpersbazaar.com.au

3. Jacquemus sempat membuat tas mungil yang hanya muat untuk membawa satu koin kecil. Walupun mungil banget, deretan seleb Indonesia dan Hollywood sudah punya tas ini, lho!

Harpersbazaar.com.au

4. Eits, jangan tertipu oleh bentuknya. Bukan air-freshener, ini adalah tas rancangan Moschino! Desainnya yang unik, smartphone versi terbaru juga nggak muat sepertinya juga nggak muat di letakkan pada tas ini.

Harpersbazaar.com.au

5. Tas Chanel yang diplastikin selayaknya daging sapi fresh yang sering ada di supermarket. Hmm.. agak repot ya, jika buru-buru mau ambil dompet.

Harpersbazaar.com.au

6. Tas rancangan Miu Miu yang super besar (banget). Sangking besarnya, kamu mau masukkan apapun pada tas ini pasti muat.

Harpersbazaar.com.au

7. Tas dengan tali a la hula hoop dari Chanel turut buat fashion show Chanel Spring/Summer 2013 makin viral.

Harpersbazaar.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends