Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin Kekinian

Bisa kamu pakai untuk hangout hingga ke kantor, lho!

Hafidhza Putri Andiza

Outerwear model tanpa lengan yang satu ini kini semakin hits! Dikombinasikan dengan kemeja hingga turtleneck top, rompi akan membuat penampilan 180 derajat makin modis. Berniat mulai pakai rompi, Popbela telah merangkum 7 tips yang bisa kamu tiru. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Menjadikan rompi sebagai outerwear sekaligus dress, kamu bisa kombinasikan dengan longsleeve shirt dan cross body bag. Sepatunya, kamu bisa pilih boots warna hitam.

Pikdo.com

2. Gunakan rompi bermotif floral dan pleated dress untuk gaya busana yang lebih manis. Pakai silver shoes untuk look senada namun tetap memberikan kesan yang kekinian.

Tokyofashion.com

3. Rompi sebagai outfit yang dipakai tanpa inner, juga bisa lho! Pasangkan dengan white trousers dan mules untuk look yang lebih formal.

Travelchannel.com

4. Mulai menjadikan rompi sebagai outfit untuk ke kantor. Pasangkan dengan kemeja dan celana dan mules hitam. Pilih rompi berwarna nude untuk penampilan yang simpel nan elegan.

Styledumonde.com

5 Kombinasikan rompi dengan turtleneck top dan celana warna hitam. Buat gayamu semakin statement dengan sunglasses dan boots. Tertarik tiru?

Fashionista.com

4. Outfit satu ini dijamin akan membuatmu tampil super catchy! Pasangkan fishnet top dengan rompi hitam dan statement belt bag. Lebih kerennya lagi, jangan ragu untuk pergi tanpa sunglasses. Siap-siap curi perhatian!

Fashionista.com

7. Tampil beda, gunakan printed turtleneck top dengan rompi yang statement banget! Nggak perlu aksesori yang berlebihan karena kamu sudah bisa tampil menarik. Coba deh!

Fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends