Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Alyssa Daguise, Pacar Al Ghazali yang Tinggal di Paris

Modis maksimal!

Hafidhza Putri Andiza

Kisah asmara anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tampak semakin kasmaran. Sempat dikabarkan akan menikah, Al Ghazali terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Alyssa Daguise yang tinggal di Paris. Setelah 6 bulan LDR, keduanya kembali mengunggah potret bersama.

Sejak go public beberapa tahun silam, gaya Alyssa Daguise semakin mencuri perhatian publik. Sering perlihatkan OOTD yang modis, Alyssa Daguise juga nggak ragu andalkan berbagai fashion item yang branded.

1. Alyssa Daguise pamer underwear Christian Dior saat menggunakan matching-set bernuansa pink.

instagram.com/alyssadaguise

2. Mengintip akun Instagram pribadi, Alyssa Daguise selalu tunjukkan gaya trendi. OOTD perpaduan coat dengan cropped top, latex short pants dan knee high boots jadi salah satu yang disukai followers.

instagram.com/alyssadaguise

3. Punya personal style yang modis, penampilan Alyssa Daguise tampak semakin mencuri perhatian dengan fashion item serba branded.

instagram.com/alyssadaguise

4. Alyssa Daguise tampak semakin jenjang saat mengandalkan denim jumpsuit.

instagram.com/alyssadaguise

5. Blazer hitam yang identik dengan gaya formal tampak lebih kasual saat Alyssa Daguise memasangkannya dengan white t-shirt, denim pants dan loafers.

instagram.com/alyssadaguise

6. Liburan musim panas di Ibiza, Alyssa Daguise gunakan bralette hitam yang semakin modis dengan sentuhan aksesori yang statement.

instagram.com/alyssadaguise

7. Kembali bertemu setelah 6 bulan LDR, Alyssa Daguise dan Al Ghazali tunjukkan gaya romantis sambil OOTD di Paris

instagram.com/alyssadaguise

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends