Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Naif dari Masa ke Masa Sebelum Dikabarkan Bubar

Punya gaya yang ikonik

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan datang dari industri musik Indonesia. Setelah berita Emil sebagai bassist dan Pepeng drummer keluar, David Bayu mengumumkan jika Naif sudah bubar. Hal tersebut diungkapkan langsung melalui kanal YouTube, David Bayu Tube pada Senin (10/5/20221).

Berkarier sejak tahun 1995, Naif telah menciptakan lagu-lagu ikonik seperti Benci untuk Mencinta, Kau, Karena Kamu Cuma Satu, Air dan Api, Mobil Balap hingga Dimana Aku Disini. Nggak hanya karya, Naif juga dikenal sebagai band yang memiliki gaya berpakaian khas. Berani tampil beda, gaya pakaian a la Naif jadi trend hingga role model OOTD laki-laki dan musisi lainnya. Intip perubahan gaya Naif dari masa ke masa sebelum dikabarkan bubar.

1. Berawal dari teman semasa kuliah, Naif membentuk band dengan gaya khas remaja tahun 1995.

twitter.com

2. Pada tahun 1998, Naif sudah mulai dikenal publik dan sering muncul di majalah.

dok. Internet

3. Gaya nyentrik yang berani tampil beda jadi ciri khas tersendiri untuk Naif. Nggak heran jika Naif ikut membuat trend berpakaian favorit anak muda pada masanya.

dok. Internet

4. Setelah ditinggal salah satu personil, Naif tetap mempertahankan gaya ikoniknya saat tampil di atas panggung hingga pemotretan.

dok. Internet

5. Gaya berpakaian yang catchy ikut membuat Naif semakin dikenal publik.

dok. Internet

6. Gaya Naif di tahun 2020 tampak semakin dewasa dan berkharisma sambil memakai pakaian formal.

instagram.com/naifband

7. Lebih dari 20 tahun bersama dalam sebuah band, David Bayu, Fajar Endra Taruna, Franki Indrasmoro Sumbodo dan Mohammad Amil Hussein tetap perlihatkan gaya kompak dan konyol.

instagram.com/naifband

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends