Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Para Pemain Squid Game di Serial vs Sehari-hari

Beda drastis!

Hafidhza Putri Andiza

Telah rilis sejak 17 September lalu, Squid Game masih menjadi perbincangan hingga kini. Alur cerita yang seru dan menarik membuat para penonton tampak belum move on dari drama yang tayang di Netflix ini. Saking viralnya, beberapa pemain langsung mencuri perhatian hingga membuat warganet penasaran dengan gaya aslinya. Ternyata mereka memiliki penampilan sehari-hari yang beda drastis dari di serial lho! 

1. Perannya sebagai Ji Yeong di Squid Game, Lee Yoo Mi di kehidupan nyata sering tampil fashionable saat sehari-hari hingga special occasion.

instagram.com/netflixkr/leeyoum262

2. Perannya sebagai polisi bernama Joon Ho yang menyusup di dalam permainan, Wi Ha Joon tunjukkan gaya yang sama kerennya seperti di kehidupan nyata.

instagram.com/netflixkr/wi__wi__wi

3. Berhasil buat penonton terharu dengan perannya sebagai Ali, gaya sehari-hari Anupam Tripathi beda drastis dari di serial.

instagram.com/netflixkr/sangipaiya

4. Ambisius dalam memenangkan pertandingan, Kim Joo Ryung yang berperan sebagai Mi Ryeong memiliki gaya asli yang elegan dan sering mengandalkan blazer.

instagram.com/netflixkr/kimjooryoung

5. Berperan sebagai gangster bernama Deok Su, Heo Sung Tae memiliki gaya yang nggak kalah mencuri perhatian di media sosial hingga di-follow oleh lebih dari 1 juta pengguna Instagram.

instagram.com/netflixkr/heosungtae

6. Karakter Il Nam yang membuat Squid Game memiliki cerita yang semakin plot twist, Oh Young Soo tetap memiliki gaya berkharisma di usianya yang menginjak 76 tahun.

instagram.com/netflixkr/ohyoung_soo

7. Gong Yoo langsung mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Salesman yang menggunakan suit-set sambil memegang dua kartu. Nggak perlu diragukan lagi, gaya asli Gong Yoo yang charming selalu bikin terpukau!

instagram.com/netflixkr/gongyo_hanna

8. Keinginan untuk mendapatkan uang banyak dari kompetisi Squid Game memperlihatkan akting Lee Jung Jae sebagai Ki Hoon yang totalitas. Lee Jung Jae memperlihatkan gaya yang nggak kalah keren di sehari-harinya.

instagram.com/netflixkr/from_jjlee

9. Berakting sebagai Sae Byeok yang merupakan seorang pembelot Korea Utara, Jung Ho Yeon di kehidupan sehari-hari adalah seorang model yang sering menunjukkan penampilan modis dan edgy.

instagram.com/netflixkr/hoooooyeony

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends