Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan Blazer dan Celana Jeans untuk Gaya Kasual yang Tetap Rapi

Anti-gagal tampil keren!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika blazer jadi andalan untuk tampil formal. Namun kamu bisa membuatnya jauh lebih wearable untuk sehari-hari dengan perpaduan celana jeans. Dua fashion item ini akan menciptakan look yang rapi namun tetap nyaman dan kasual. Gunakan untuk meeting santai di cafe, jalan-jalan atau sekadar OOTD juga oke. Yuk, mulai upgrade gaya berpakaianmu dengan blazer dan celana jeans, simak tipsnya di bawah ini. 

2. Look yang santai namun tetap tampak formal, pasangkan saja celana jeans dengan plaid blazer dan sneakers.

Pinterest.com

2. Gaya vintage yang super modis akan tercipta dengan perpaduan plain shirt, brown blazer, celana jeans dan ankle boots.

Lefashion.com

3. Memilih pakaian bernuansa merah yang nyentrik, kombinasikan saja dengan blazer dan celana jeans. Jangan ragu untuk sempurnakan penampilanmu dengan cat-eye sunglasses, bucket bag dan statement earrings.

Popsugar.com

4. Denim-on-denim memang nggak pernah gagal membuat OOTD tampak menarik, namun kamu bisa upgrade jadi lebih catchy dengan blazer sebagai outerwear.

Styledumonde.com

5. Berniat tampil lebih chic dan seksi, pasangkan saja cropped top dengan blazer dan celana jeans. Buat gayamu semakin menarik dengan sunglasses, earrings dan pointed shoes.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends