Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Terkenal, Begini Gaya Para Alumni MasterChef Indonesia

Berkarier masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

MasterChef Indonesia adalah salah satu ajang pencarian bakat yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Mencari chef terbaik, gaya setiap kontestan pun juga ikut mencuri perhatian. Hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda, kontestan ini semakin hits setelah menjadi alumni. Masih berkarier sebagai chef hingga jadi presenter, begini gaya alumni para MasterChef Indonesia.

1. Setelah keluar dari ajang MasterChef Indonesia, Gina Aditya semakin sering membagikan gaya dan momen di Instagram pribadinya. Kini Gina Aditya masih sering memasak dan berolahraga golf.

Instagram.com/ginaadityya

2. Yulita adalah salah satu kontestan yang mencuri perhatian di MasterChef Indonesia season 5. Gaya hijab dan kepribadian yang lucu jadi ciri khas untuknya.

Instagram.com/yulitamci5real

3. Menjadi pemenang Masterchef Indonesia season 5, Fani memang memiliki pesona tersendiri. Gaya effortless dan kasual menjadi favoritnya.

Instagram.com/fanimci5

4. Gaya elegan Devina Hermawan memang sudah terlihat sejak masih berkompetisi di MasterChef Indonesia. Kini dirinya semakin aktif di Instagram dan sering membagikan resep-resep.

Instagram.com/devinahermawan

5. William Gozali atau biasa disapa Wilgoz adalah pemenang MasterChef Indonesia 3 yang punya gaya keren banget! Kini dirinya masih sering memasak dan membuat video di YouTube.

Instagram.com/willgoz

6. Sebelum sering tampil di televisi sebagai presenter bergaya unik dan lucu, Anwar memulai kariernya sebagai salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 4.

Instagram.com/anwar_bab

7. Sering memperlihatkan lekuk tubuh dengan pakaian seksi dan tips hidup sehat, Yulia Baltschun juga alumni MasterChef Indonesia. Dirinya ikut pada musim ke-4 dan berhasil masuk sebagai top 3.

Instagram.com/yuliabaltschun

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends