Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi 'Kekasih' Song Kang, Intip Adu Gaya Park Min Young vs Han So Hee

Punya gaya berbeda

Hafidhza Putri Andiza

Drama terbaru Song Kang sudah tunggu-tunggu oleh para penggemar. Berjudul Weather People, Song Kang akan beradu akting dengan Park Min Young dengan latar belakang cerita tentang pekerjaan dan kisah cinta orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi. Sebelumnya, Song Kang telah dipasangkan dengan Han So Hee di drama Nevertheless. Chemistry yang kuat membuat keduanya didoakan berjodoh di kehidupan nyata.

Siap bikin baper penonton dengan aktingnya bersama Song Kang, gaya asli Park Min Young ikut mencuri perhatian publik hingga dibanding-bandingkan dengan Han So Hee. Punya gaya khas masing-masing, intip adu gaya Park Min Young dan Han So Hee di bawah ini.

1. Mengintip akun Instagram pribadi, keduanya memiliki personal style yang berbeda. Park Min Young sering tampil manis sedangkan Han So Hee yang lebih edgy.

instagram.com/rachel_mypark/xeesoxee

2. Mengisi waktu luang dengan liburan di pantai, Park Min Young menggunakan off shoulder top sedangkan Han So Hee andalkan oversized leather jacket.

instagram.com/rachel_mypark/xeesoxee

3. Keduanya kompak tampil mencuri perhatian di karpet merah! Park Min Young tampil seksi dalam balutan white v-neckline gown sedangkan Han So Hee dengan nude one sleeve dress berlapis organza hitam.

instagram.com/rachel_mypark/xeesoxee

4. Gunakan high knee boots saat pemotretan, Park Min Young memasangkannya dengan bodysuit dan long blazer sedangkan Han So Hee memakai tweed-set.

instagram.com/rachel_mypark/xeesoxee

4. Pada momen ulang tahun, Park Min Young mengunggah foto menggunakan outfit hitam dan Han So Hee memakai printed sheer dress.

instagram.com/rachel_mypark/xeesoxee

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends