Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Manis Clairine Clay, Istri Sah Joshua Suherman

Tunjukkan gaya terbaik hingga hari spesial

Hafidhza Putri Andiza

Setelah tiga tahun menjalani hubungan pacaran, Joshua Suherman resmi menikahi sang kekasih, Clairine Clay.  Prosesi pemberkatan nikah digelar tepat di pada Rabu (22/12/2021) yang dihari oleh keluarga dan kerabat terdepat. Berlangsung romantis dan penuh kebahagiaan, keduanya tampak serasi menggunakan suit-set klasik dan gaun putih yang mewah.

Penampilan Clairine Clay berhasil menyita perhatian tamu undangan dan warganet. Sering tunjukkan OOTD terbaik di Instagram pribadi, intip gaya manis Clairine Clay yang kini resmi menyandang status sebagai istri Joshua Suherman.

1. Clairine Clay tampak semakin manis dalam balutan mustard jumpsuit berdetail puff sleeve.

instagram.com/clairineclay

2. Gaya yang lebih kasual, Clairine Clay cukup mengandalkan nude turtleneck top sebagai atasannya.

instagram.com/clairineclay

3. Penampilan Clairine Clay langsung terlihat chic dengan tartan blazer dan sneakers.

instagram.com/clairineclay

4. Clairine Clay sempat mengunggah foto throwback saat liburan ke luar negeri menggunakan blus berdetail v-neckline yang dikombinasikan dengan short pants, sneakers dan baseball cap.

instagram.com/clairineclay

5. Clairine Clay tunjukkan gaya modis saat lakukan pre-wedding dengan Joshua Suherman menggunakan cropped blazer, turtleneck top dan high-waist short pants.

instagram.com/clairineclay

6. Pada momen pertunangan, Clairine Clay tampil elegan dalam balutan kebaya marun berdetail off shoulder dan taburan payet rancangan Cynthia Tan.

instagram.com/clairineclay

7. Clairine Clay kembali memercayakan Cynthia Tan sebagai desainer untuk gaun pengantinnya. Istri sah Joshua Suherman ini langsung terlihat manglingi menggunakan gaun putih dengan slit tinggi.

instagram.com/clairineclay

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends