Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD untuk Tubuh Mungil a La Abel Cantika

Jadi makin modis deh!

Hafidhza Putri Andiza

Jika kamu merupakan perempuan yang memiliki tubuh mungil, artikel ini pas sebagai referensimu! Memiliki kesan imut, kamu juga bisa tampil modis dan menarik. Coba tiru gaya Abel Cantika saat memadu-padankan fashion item saat ber-OOTD. Beauty vlogger dengan tinggi 158cm ini berhasil membuat penampilannya semakin standout bahkan ilusi tubuh jenjang bisa menjadi bonusnya. Tips selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Tubuh mungil bisa juga kok gunakan pakaian oversized. Supaya lebih menarik, pasangkan dengan kaos kaki panjang saat menggunakan sepatu.

Instagram.com/abellyc

2. Jadikan fashion item dengan detail assymetric menjadi investasi selanjutnya. Sebagai OOTD sehari-hari, cukup pasangkan saja dengan sneakers.

Instagram.com/abellyc

2. Mau tampak lebih jenjang dengan look yang simpel, padu-padankan saja cropped top dengan highwaist jeans. Gunakan ankle boot sebagai pilihan alas kaki. Keren!

Instagram.com/abellyc

4. Alternatif selanjutnya, kamu bisa pilih a-line skirt yang bisa memberikan ilusi tubuh yang semakin menarik. Pasangakan dengan cropped top atau blouse juga oke.

Instagram.com/abellyc

5. Jumpsuit yang terkenal sebagai model pakaian yang menyatukan atasan dan bawahan juga akan membuat tubuhmu tampak lebih jenjang. Lebih feminin, high heels bisa jadi kuncinya.

Instagram.com/abellyc

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends