Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini 10 Artis Pemeran Film Dewasa, Kompak Berhijab

Meninggalkan penampilan lamanya

Hafidhza Putri Andiza

Bintangi film dewasa memang bukan hal yang biasa dilakukan oleh para artis. Miliki pertimbangan khusus, beberapa artis di bawah ini pernah berani mengambil peran "dewasa" hingga diantaranya populer sebagai artis seksi. Namun kini mereka memilih tampil tertutup dalam balutan hijab. Tinggalkan masa lalu, penampilan 10 artis ini tampak semakin menawan.

1. Eva Arnaz terkenal sejak membintangi Perempuan Bergairah, Putri Duyung dan Depan Bisa Belakang Bisa di tahun 80-an. Berani tampil seksi hingga dapat julukan "bom seks", Eva Arnaz kini tampil dalam baluta hijab.

dok. Internet

2. Gadis Metropolis 2 merupakan salah satu film dewasa yang memopulerkan nama Lela Anggraini. Pada masa sekarang, penampilannya tampak semakin beda dan manglingi.

Instagram.com/lelaanggraini10

3. Nggak lagi berakting di film dewasa, penampilan Enny Beatrice juga terlihat lebih tertutup.

instagram.com/tengkunadiraadn

4. Pesona aktris blasteran yang gemar tampil "dewasa" telah jadi ciri khas Doris Callebaute sejak dulu. Beda 180 derajat, gaya terkini Doris Callebaute terlihat menarik dalam balutan hijab.

instagram.com/jelitacallebaut_92

5. Berakting di berbagai film, Yati Octavia juga pernah bermain di Rahasia Perkawinan. Penampilan dalam balutan hijab kini membuatnya makin menawan.

instagram.com/yatioctaviapangky

6. Berakting lebih dari 20 film sepanjang karier, Yeny Rachman juga terkenal berani bermain film dewasa. Penampilannya kini tetap terlihat elegan dengan hijab sebagai penutup aurat.

instagram.com/jennyrachman18

7. Sejak awal karier, Inneke Koesherawati terkenal sebagai artis yang berani beradegan dewasa di film. Kini dirinya telah berhijab hingga jadi model beauty brand bernuansa muslim.

instagram.com/innekekoess

8. Nggak ragu memerankan karakter "menantang" dalam beberapa film, kini Ayu Azhari tak lagi berakting sensual dan memutuskan berhijab.

instagram.com/ayukhadijahazhari

9. Nama Sarah Vi mulai hits sejak berakting di film dewasa, Inem Pelayan Sexy tahun 1997 silam. Kini pernampilannya selalu mencuri perhatian dengan hijab syar'i warna-warni.

instagram.com/sarahvi_

10. Sebelum hijrah hingga memutuskan menutup aurat dengan hijab syar'i, Lyra Virna termasuk artis yang pernah berakting cukup sensual.

instagram.com/lyravirna

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends