Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Sophia Latjuba Pamer Tubuh Ramping di Usia 51 Tahun

Baju mini hingga menerawang

Hafidhza Putri Andiza

Menginjak usia 51 tahun, Sophia Latjuba konsisten menunjukkan gaya seksi dengan tubuh rampingnya. Nggak heran penampilan terkini sering jadi perbincangan warganet di media sosial. Selain pada momen special occasion, Sophia Latjuba juga tampil seksi saat menggunakan outfit kasual yang biasa digunakan sehari-hari lho. Intip selengkapnya di bawah ini.

1. Sudah bukan rahasia jika Sophia Latjuba melakukan pola hidup sehat untuk mempertahankan tubuh rampi di usia 51 tahun.

instagram.com/sophia_latjuba88

2. Sophia Latjuba tetap perlihatkan tubuh ramping dengan memadu-padankan cropped cardigan dan celana jeans untuk OOTD kasual sehari-hari.

instagram.com/sophia_latjuba88

3. Sophia Latjuba juga tunjukkan tubuh ramping saat melakukan pemotretan dengan konsep hitam-putih menggunakan cropped top, leather pants dan fringe gloves sebagai aksesorinya.

instagram.com/sophia_latjuba88

4. Langsung mencuri perhatian warganet ialah potret Sophia Latjuba bergaya layakanya seorang Victoria's Secret Angels menggunakan white lingrie dan sayap.

instagram.com/sophia_latjuba88

5. Sophia Latjuba andalkan embellihsed dress rancangan Hian Tjen saat special occasion dengan detail sheer yang memperlihatkan hampir seluruh lekuk tubuhnya.

instagram.com/sophia_latjuba88

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends