Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Penyanyi Pop Era 90an

Karya-karyanya masih jadi hits

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika lagu-lagu pop era 90an masih jadi jadi lagu andalan hingga zaman sekarang. At least salah satu lagu 90an pasti ada dalam playlist-mu. Bukan hanya lagunya, namun penyanyi yang membawakan karya tersebut juga masih eksis lho! Bahkan diantaranya kerap bergaya seksi dengan ciri khasnya masing-masing. Sebut saja Beyoncé hingga Gwen Stafani, selengkapnya ada di bawah ini.

1. Pelantun Torn yang menjadi lagu andalan ketika patah hati, Natalie Imbruglia kerap berbusana seksi saat hadir di karpet merah.

Pinterest.com

2. My Heart Will Go On menjadi salah satu lagu yang semakin melambungkan nama Celine Dion. Lagu-lagu pop-ballad berhasil mengantarkannya sebagai penyanyi ikonik era 90an.

Harpersbazaar.com

3. Nggak lengkap jika tidak menyebutkan idola publik di era 90an. Yup, Britney Spears dengan pembawaannya yang seksi dan deretan lagu yang masih jadi andalan untuk throwback masa lalu.

Celebmafia.com

4. Salah satu penyanyi Hollywood yang bukan hanya terkenal dengan suara merdu dan tinggi tapi juga berani tampil seksi! Mariah Carey dengan gaun pamer lekuk tubuh jadi salah satu ciri khasnya.

Hollywoodlife.com

5. Gwen Stefani yang hits berkat lagu Hollaback Girl masih jadi penyanyi favorit millennials.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends