Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Personel BTS yang Bikin Cewek Meleleh!

Nomor berapa yang paling lucu?

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin BTS memang seru banget! Boyband asal Korea Selatan ini memang selalu berhasil membuat para penggemarnya semakin mengidolakannya. Bukan hanya performance yang super keren, namun gayanya yang lucu dan menggemaskan juga berhasil membuat fans menjerit! Seperti gaya personel BTS yang telah Popbela rangkum di bawah ini, menggunakan denim jacket hingga sweater kuning yang playful, siap menjadi wallpaper handphone-mu.

1. Park Jimin memilih hitam-putih sebagai warna pada OOTD-nya. Pasti setuju bahwa Jimin terlihat semakin keren dengan leather boots!

Instagram.com/btsjimin

2. Suga pakai OOTD yang playful banget! Menggunakan atasan berwarna kuning, ia kombinasikan dengan short pants hijau dan topi.

Instagram.com/btssuga

3. Layered clothes a la J-Hope, ia pilih menggunakan hoodie dan jaket secara bersamaan. Tasnya, J-Hope mengandalkan fanny pack warna merah.

Instagram.com/bts_jhope

4. Hoodie biru, celana jeans dan baseball cap sudah cukup membuat Jin terlihat keren. Ada yang mau duduk disebelah Jin?

Instagram.com/jin.bts

5. Rambut biru milik Kim Tae Hyung sempat menjadi rambut yang ikonik banget. Semakin catchy saat ia memilih warna pink sebagai warna outfit from up-to-toe.

Instagram.com/btstae

6. Siapa yang nggak gemas dengan gaya Jungkook? Yup, kepribadian yang menyenangkan ia tonjolkan dengan kombinasi white tees dan orange pants.

Instagram.com/bts.jungkook

7. RM alias Kim Nam Joon cukup mengandalkan white tees dan denim jacket saat pergi jalan-jalan. Nggak lupa untuk pakai kalung dan baseball cap sebagai aksesori. Keren banget!

Instagram.com/btsnamjoon

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends