Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Liburan Pamela Bowie yang Simple Tapi Menawan!

Gemar pakai cropped top untuk liburan musim panas

Hafidhza Putri Andiza

Kabar membahagiakan datang dari aktris muda, Pamela Bowie yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robertto Eko Pranata, di Singapura. Kabar tersebut telah diunggah ke dalam akun Instagram dengan caption "He asked...she said YES". So sweet!

Selain momen bahagia yang dipamerkan Pamela Bowie, salah satu hal yang ikut menyita perhatian adalah foto-foto liburannya. Yup, diintip dari akun Instagram pribadinya, Pamela Bowie termasuk aktris yang suka banget travelling. Berbagai kota di dalam atau luar negeri sempat ia kunjungi dengan outfit yang nggak kalah menarik. Pamela Bowie bisa banget membuat OOTD yang keren saat harus memakai baju tebal di musim dingin, atau memilih warna-warna yang membuat OOTD liburan musim panas terlihat lebih keren. Gaya liburan Pamela Bowie sudah Popbela rangkum di bawah ini, kamu bisa tiru untuk liburan di akhir tahun.

1. Orange top dan short pants dengan bandana sebagai aksesori menjadi pilihan Pamela Bowie saat liburan ke Labuan Bajo.

Instagram.com/pammybowie

2. Pamela Bowie berhasil mix & match antara cropped top dengan celana putih yang flowy untuk OOTD selanjutnya. Keren!

Instagram.com/pammybowie

3. Pamela Bowie mamakai cropped top yang dikombinasikan dengan bandana dan tas yang lebih statement.

Instagram.com/pammybowie

4. OOTD yang simpel masih menjadi favorit untuk liburan. Kali ini dengan outfit serba putih dan boather hat yang menarik banget!

Instagram.com/pammybowie

5. Masih di Jawa, Pamela Bowie berlibur ke kota Malang dengan outfit yang anti ribet. Perpaduan t-shirt dan short pants, Pamela Bowie nggak lupa mengandalkan coat sebagai outerwear.

Instagram.com/pammybowie

6. Warna cerah memang paling pas untuk dipakai saat musim panas. Memasangkan cropped top dan pants berwarna senada membuat gaya outfit yang simpel masih menjadi favorit untuk liburan. Seperti 180 derajat semakin mencuri perhatian.

Instagram.com/pammybowie

7. Pamela Bowie pernah memilih Melbourne sebagai destinasi liburannya. Menggunakan long cardigan dan dress yang ia pasangkan dengan stocking.

Instagram.com/pammybowie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends