Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Rihanna, Sang Penyanyi Perempuan Terkaya di Dunia

Fancy dan tetap seksi!

Hafidhza Putri Andiza

Nggak hanya sukses jadi penyanyi, Rihanna juga buktikan dirinya layak disebut business woman paling berpengaruh di dunia. Berkat hasil kerja kerasnya, Rihanna resmi mendapatkan gelar miliarder dengan total kekayaan US$1,7 miliar atau sekitar 24,376 triliun rupiah. Kabarnya, US$1,4 miliar didapatkan dari lini bisnis miliknya, Fenty Beauty dan sisanya dari Savage x Fenty.

Miliki kekayaan yang berlimpah, iku memengaruhi penampilan Rihanna sehari-hari hingga saat hadir karpet merah. Rihanna selalu tunjukkan gaya yang mewah dan seksi dengan pakaian serba mini yang perlihatkan lekuk tubuh.

1. Pada salah satu momen, Rihanna tertangkap kamera paparazzi pede jalan-jalan menggunakan baju tidur berwarna hitam dengan aksen lace yang menerawang. Gaya Rihanna semakin mencuri perhatian berkat pearls necklace panjang dan perhiasan emas lainnya.

instagram.com/badgalriri

2. Tampil di karpet merah British Fashion Awards 2019 memakai mint strapless dress, organza outerwear dan signature satin heels dari Fenty Fashion.

instagram.com/badgalriri

3. Hadir di red carpet dengan leather mini dress, Rihanna memberikan aksen fancy dan statement dengan gold belt.

instagram.com/badgalriri

4. Walau menggunakan t-shirt yang basic, Rihanna tetap mampu tunjukkan gaya mewahnya dengan gold chain necklace dan aksesori lainnya.

instagram.com/badgalriri

5. Rihanna pamer tubuh seksi saat menggunakan bustier dan high-waisted thong berwarna orange milik salah satu koleksi Savage x Fenty. Deretan perhiasan turut membuat penampilan Rihanna semakin mewah.

instagram.com/badgalriri

6. Sambil mempromosikan satin boxers Savage x Fenty, Rihanna tampil telanjang dada yang hanya ditutupi oleh salah satu tangannya. Penampilan semakin mencuri perhatian dengan perhiasan mewah bernuansa lilac yang senada dengan boxer.

instagram.com/badgalriri

7. Hanya mengandalkan bikini merah sensual, Rihanna sudah mampu memancarkan aura mewah sekaligus seksi yang ada dalam dirinya.

instagram.com/badgalriri

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends