Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mesra Jennifer Lopez & Ben Affleck di Masa Lalu, Ketahuan CLBK!

Ternyata belum move on

Hafidhza Putri Andiza

Jennifer Lopez dan Ben Affleck nyatanya semakin memperlihatkan kedekatan keduanya di depan publik. Setelah ketahuan menghabiskan waktu bersama di Los Angeles beberapa waktu silam, Ben Affleck kini nggak ragu menunjukkan kemesraan dengan Jennifer Lopez. 

Kilas balik, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah menjalin hubungan serius sekitar 17 tahun lalu. Keduanya sering terlihat bersama saat hadiri karpet merah dan sehari-hari hingga dinobatkan sebagai couple goals pada masanya. Selalu terlihat miliki gaya yang kompak dan serasi, intip gaya Jennifer Lopez dan Ben Affleck di masa lalu.

1. Menemani sang kekasih saat shooting MV Jenny from the Block, Ben Affleck menggunakan white long sleeve top sedangkan Jennifer Lopez dengan sweat pants yang senada dengan atasan.

people.com

2. Kembali tertangkap kamera paparazzi tengah bersama, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak serasi dalam balutan fur outerwear dan suit-set.

people.com

3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck kompak menggunakan pakaian tebal khas musim dingin bernuansa cokelat.

people.com

4. Hadir bersama di karpet merah, Jennifer Lopez tampil seksi dalam balutan nude sleeveless dress dan Ben Affleck dengan suit-set.

people.com

5. Hadiri Oscars 2003, Ben Affleck tampak semakin berkharisma dengan suit-set klasik bersama Jennifer Lopez yang menggunakan one shoulder dress dan perhiasan yang fancy.

people.com

6. Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lopez pamer kemesraan saat menonotn pertandingan Lakers dan Spurs sambil menggunakan layered green T-shirt dan white long-sleeved tee dan sleeveless stripped top.

people.com

7. Menggunakan gaun cokelat berpotongan sangat rendah rancangan Gucci, Jennifer Lopez tampil super seksi saat bersanding dengan sang kekasih di special occasion tahun 2003 silam.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends