Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Artis Indonesia dengan Mantan Kekasih, Nggak Jadi Musuh!

Pakaian yang sering senada

Hafidhza Putri Andiza

Biasanya setelah putuskan untuk mengakhiri kisah asmara, ada rasa canggung yang terlintas karena berstatus "mantan pacar". Bahkan nggak sedikit yang memilih untuk jadi musuh dan nggak mau berhubungan lagi dengan sang mantan.

Namun deretan artis ini memilih untuk bersahabat dengan mantan. Tampil dengan gaya kompak, mereka sering menggunakan pakaian senada, tampil bersama di atas panggung hingga terlibat di judul sinetron yang sama lho!

1. Terlihat selalu kompak saat jadi host, ternyata Chika Jessica dan Dwi Andhika sempat berpacaran lho. Sudah bersahabat, kini keduanya nggak ragu tampil serasi dengan pakaian yang kece.

instagram.com/dwiandhika3486

2. Pernah cinta lokasi saat syuting, Syifa Hadju dan Angga Yunanda memilih kembali berteman. Pada suatu acara mereka nggak ragu tampil menarik dengan outerwear yang statement.

instagram.com/syifahadjureal

3 Walau sudah putus, El Rumi dan Marsha Aruan masih sering tampil kembaran dengan pakaian yang senada.

instagram.com/elrumi

4. Rossa dan Ivan Gunawan pernah pacaran saat masa sekolah. Namun kini keduanya pilih berteman dan mendukung karier satu sama lain. Bahkan Ivan Gunawan sering membuat baju panggung untuk Rossa lho!

instagram.com/ivan_gunawan

5. Sempat pacaran, Stefan William dan Natasha Wilona putuskan berpisah dan berteman. Kini keduanya dipertemukan dalam judul sinetron yang sama hingga sering bergaya kompak di sinetron dan atas panggung.

instagram.com/adjiegilberto

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends