Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 10 Artis yang Rela Telanjang saat Pemotretan Kehamilan

Pamer baby bump tanpa sehelai benang

Hafidhza Putri Andiza

Maternity photoshoot sudah bukan hal asing yang dilakukan pasangan saat sang ibu yang tengah mengandung buah hati. Konsep romantis bersama pasangan hingga gunakan gaun mewah yang memperlihatkan kebahagiaan keduanya.

Namun artis di bawah ini berani tampil beda saat lakukan pemotretan kehamilan. Mereka rela telanjang tanpa menggunakan sehelai benang sambil perlihatkan baby bump. Langsung jadi perbincangan, diantarnya berhasil mengundang kontroversial di media sosial.

1. Hanya gunakan perhiasan, Kelly Rowland melakukan pemotretan tanpa busana saat hamil untuk sebuah majalah di tahun 2014 silam.

marieclaire.com

2. Pada tahun 1991, Demi Moore sempat buat heboh berkat beredar foto telanjangnya saat hamil anak kedua di usia kandungan 7 bulan untuk Vanity Fair.

instagram.com/vfphoto

3. Cindy Crawford jadi model tanpa busana untuk sampul majalah di tahun 1999 saat mengandung Kaia Gerber.

marieclaire.com

4. Serena Williams termasuk sering melakukan pemotretan saat masa kehamilan. Salah satu yang jadi perbincangan ialah dengan tampil telanjang untuk Vanity Fair di tahun 2017.

marieclaire.com

5. Majalah Paper pernah melakukan pemotretan dengan Blac Chyna yang tengah mengandung anak Rob Kardashian.

marieclaire.com

6. Hamil di tahun 2017, Beyoncé melakukan pemotretan kehamilan tanpa busana dengan konsep tropical dan lukisan floral di bagian paha.

marieclaire.com

7. Bersamaan dengan pembuatan video klip Butterfly, Kehlani juga melakukan pemotretan saat hamil besar tanpa busana dengan aksen "kupu-kupu" sebagai penutup payudaranya.

instagram.com/kehlani

8. Bintang Pretty Little Liars, Shay Mitchell berani topless saat lakukan pemotretan di usia kehamilan yang menginjak 6 bulan.

instagram.com/shaymitchell

9. Hobi foto seksi dan telanjang, Emily Ratajkowski nggak melewatkan momen untuk lakukan pemotretan tanpa busana saat masa kehamilan anak pertamanya dengan Sebastian Bear-McClard.

instagram.com/emrata

10. Cardi B umumkan kehamilan anak kedua bersamaan dengan ajang penghargaan BET Awards 2021. Setelah itu Cardi B mulai membagikan foto telanjang yang sebagian tubuhnya hanya ditutupi oleh cat putih.

instagram.com/iamcardib

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends