Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Selebgram Indonesia dengan Motif Polka Dot, Chic Banget!

Penampilanmu akan semakin playful

Hafidhza Putri Andiza

Rasanya nggak afdol jika kamu nggak punya motif polka dot dalam deretan pakaianmu. Salah satu motif klasik ini memang seru banget saat di mix & match dengan fashion item yang lainnya. Identik dengan gaya retro, motif polka dot bisa membuat penampilanmu 180 derajat semakin playful. Kombinasikan dengan short pants atau tube top, dijamin jadi pusat perhatian!

1. Look pertama, kamu bisa tiru saat liburan atau gaya kasual yang santai. Pasangakn polka dot top dengan short pants dan sandal. Mau lebih menarik, tas a la keranjang juga oke.

Instagram.com/achasinaga

2. Gaya effortless, kamu tetap bisa mencuri perhatian! Caranya cukup kombinasikan polka dot top dengan leather pleated skirt dan sneakers.

Instagram.com/anaoctarina

3. Masih dengan pleated skirt, pasangkan polka dot top dengan printed skirt yang nggak kalah standout. Berikan sentuhan aksesori yang minimalis nan cantik.

Instagram.com/sarahazka

4. Kesan chic nan seksi bisa terpancar dengan outfit ini. Wrap dress bisa dikombinasikan dengan tube top dan aksesori sebagai pelengkapnya.

Instagram.com/mariarahajeng

5. Simpelnya, mulai dengan memadukan polka dot pants dengan white sleeveless top. Pakai red mules untuk penampilan yang lebih catchy.

Instagram.com/elxielvina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends