Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Hollywood saat Merayakan Natal 2022

Glamor hingga kasual

Hafidhza Putri Andiza

Perayaan Natal tahun ini disambut dengan kebahagiaan dan suka cita. Hal tersebut dibuktikan dengan deretan potret yang disebar melalui media sosial. Tak terkecuali para artis Hollywood di bawah ini yang turut tunjukkan gaya terbaik menggunakan pakaian yang kasual hingga glamor. 

1. Melalui Instagram pribadinya, Dua Lipa membagikan potret OOTD menggunakan black top dan celana jeans sambil menuliskan caption "home for the holidays 🎄 sending you all so much love 💌"

instagram.com/dualipa

2. Lily Collins tampil kompak dengan pasangannya menggunakan printed matching set bermotif kembar.

instagram.com/lilyjcollins

3. Florence Pugh memilih backless red gown sebagai pakaian di Natal tahun ini.

instagram.com/florencepugh

4. Lizzo memilih tetap tampil nyentrik di momen Natal dengan penampilan dari perpaduan warna merah dan putih from head-to-toe.

instagram.com/lizzobeeating

5. Layaknya menjadi Santa Claus, Mariah Carey mengenakan off shoulder jumpsuit beraksen fur yang dipasangkan dengan sepatu boots, glovers dan anting silver.

instagram.com/mariahcarey

6. Jennifer Lopez berpose di samping pohon Natal sambil mengenakan printed silk printed mini dress yang dikombinasikan dengan red high heels dan flowers earrings.

instagram.com/jlo

7. Keluarga Kardashian nggak absen untuk tampil totalitas di Natal tahun ini dengan menggunakan gaun glamor yang mengeksos lekuk tubuh.

instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends