Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Ketahuan 'Mencontek' Gaya Busana Putri Diana

Sengaja atau tidak?

Hafidhza Putri Andiza

Putri Diana memang selalu berhasil menginspirasi banyak orang. Nggak hanya aksi sosial, namun gaya berpakaiannya juga menjadi panutan hingga masa kini. Hal ini dibuktikan oleh OOTD deretan seleb Hollywood yang terinspirasi oleh gaya berbusana Putri Diana. Gaya street hingga formal, seleb Hollywood ini berhasil memberikan sentuhan "Lady Di" pada outfit-nya.

1. Mengaku sebagai fans gaya street Putri Diana, Hailey Bieber pernah menjadikan salah satu OOTD sebagai inspirasi, yaitu perpaduan baseball cap, blazer, printed tees dan celana jeans.

Popsugar.com

2. Gigi Hadid recreate gaya kasual Putri Diana saat menggunakan jaket hitam-kuning yang dipadu-padankan dengan drawstring joggers.

Popsugar.com

3. Salah satu gaya Harry Styles yang jadi perbincangan dimana-mana, ketika dirinya memakai atasan knitted bermotif domba seperti Putri Diana.

Popsugar.com

4. Tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, Emily Ratajkowski terlihat menggunakan blazer yang dipadu-padankan dengan celana jeans, belt dan sunnies.

Popsugar.com

5. Angelina Jolie hadir di BAFTA 2018 dengan gaun hitam rancangan Ralph and Russo yang mirip dengan gaun Putri Diana saat menghadiri White House 1985 silam.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends