Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Hampir Telanjang di Karpet Merah Tahun 2022

Ada yang mengundang kontroversi

Hafidhza Putri Andiza

2022 diisi dengan berbagai momen fashion yang menarik dan kontroversi. Termasuk aksi para artis yang berani tampil hampir telanjang di karpet merah. Yup, karpet merah menjadi ajang untuk menunjukkan gaya terbaik di depan publik. 7 artis perempuan di bawah ini pede gunakan pakaian seksi yang mengekspos lekuk tubuh. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bertepatan pada momen iHeartRadio Music Awards 2022, Halsey tampil di karpet merah menggunakan jumpsuit bertabur Swarovski rancangan Andrés Sardá's untuk koleksi Fall/Winter 2022 yang membuatnya terlihat hampir telanjang.

popsugar.com

2. Paris Hilton hampir terlihat telanjang di karpet merah Grammys 2022 menggunakan silver sheer gown.

vogue.com

3. Cara Delevingne datang ke Met Gala 2022 mengenakan setelan jas merah rancangan Dior Haute Couture. Jas yang bergaya sirkus ini kemudian dilepas sang model yang memperlihatkan tubuh atasnya yang berlumur emas, termasuk payudara yang hanya ditutupi oleh nipple covers.

vogue.com

4. Pada acara Valentino Florence Pugh menggunakan hot pink sheer tulle gown rancangan Valentino. Gaun yang transparan membuat penampilan Florence Pugh menjadi kontroversi di media sosial karena memperlihatkan kedua payudaranya yang tidak ditutupi oleh bra atau nipple pads.

people.com

5. Pada MTV VMA 2022 lalu Taylor Swift berhasil mengejutkan publik dengan penampilannya yang terlihat hampir telanjang di karpet merah saat menggunakan naked mini dress bertabur berlian rancangan Oscar de la Renta.

vogue.com

6. Julia Fox pede menggunakan bikini yang dikombinasikan dengan cut-out turtleneck top dan train skirt sebagai pakaian di karpet merah CFDA Awards 2022

wwd.com

7. Rita Ora tiba di karpet merah Fashion Awards 2022 menggunakan dress yang menerawang bernuansa merah dari koleksi rancangan Nensi Dojaka untuk Spring/Summer 2023 yang senada dengan thong dan high heels.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends