Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Indonesia yang Seksi dan Menjanda 

Konflik rumah tangga hingga ditinggal yang tercinta

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki pernikahan yang langgeng hingga kakek-nenek memang impian tiap pasangan. Namun deretan perempuan ini harus mengikhlaskan hubungannya ditengah jalan. Ketidakcocokkan hingga tutup usia menjadi alasannya. Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Nikita Mirzani yang dikenal penuh dengan kontroversi pernah menikah 3 kali. Terakhir, ini dirinya telah bercerai dari Dipo Latief 2109 silam.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

2. Salah satu aktris yang cukup disayangkan atas keputusannya, Gisella Anastasia yang bercerai dengan Gading Marten. Walau bercerai, dirinya dan mantan suami kompak mengurus anak bersama.

Instagram.com/gisel_la

3. Tata Janeeta kembali menjanda setelah bercerai dari Mahdi Zati untuk kali keduanya pada akhir Juni lalu.

Instagram.com/tatajaneetaofficial

4. Dibalik lekuk tubuhnya yang memesona ternyata Sophia Latjuba sempat menikah dua kali. Perempuan berusia 50 tahun ini pernah menikah dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal.

Instagram.com/sophia_latjuba88

5. Aurelie Moeremans pernah dipaksa menikah dengan mantan suaminya, Roby Tremonti saat usianya yang menginjak 18 tahun. Pernikahannya tak berjalan harmonis sehingga memutuskan untuk bercerai.

Instagram.com/aurelie

6. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair yang sangat mendadak memang membuat satu Indonesia berduka. Termasuk Bunga Citra Lestari yang tidak dapat membendung rasa sedihnya ditinggal sang suami.

Instagram.com/bclsinclair

7. Sebelum BCL, Ririn Ekawati lebih dulu menyandang status janda akibat meninggalnya Ferry Wijaya. Rasa haru makin terasa karena Ririn Ekawati yang sedang menjalankan ibadah Umroh tidak dapat berada disisi sang suami.

Instagram.com/ririnekawati

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends