Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya Trendi dengan Celana Kulit

Bukan celana yang biasa dipakai, tapi bisa buatmu jadi modis

Hafidhza Putri Andiza

Bosan dengan celana yang itu-itu saja, saatnya kamu upgrade gaya OOTD dengan celana kulit. Yup, bukan hanya untuk tas dan jaket, fashion item bahan kulit juga oke banget sebagai celana. Tampil semakin beda itu tentu, kamu bisa explore lebih banyak gaya saat memasangkannya dengan celana kulit. Misalnya kombinasi antara celana kulit dengan sweater atau berikan aksesori topi dan sunglasses. Catchy!

1. Look pertama yang bisa kamu tiru dengan mudah adalah dengan pakai turtleneck top dengan celana kulit. Pilih celana kulit berwarna hitam yang netral, dipasangkan dengan ankle boots juga oke.

Tokyofashion.com

2. Jadikan penampilanmu dengan outfit serba hitam menjadi semakin keren! Mulai dengan memasangakan blazer dan ankle boots dengan celana kulit model pensil.

Thefashiontag.com

3. Saatnya tampil semakin keren dengan celana kulit dan atasan berwarna orange yang super catchy! Aksesorinya, sunglasses sudah cukup kok.

Popsugar.com

4. Sweater memang nyaman banget untuk kamu gunakan saat musim dingin. Namun kamu bisa upgrade gayamu dengan celana kulit sebagai pasangannya.

Pinterest.com

5. Last but not least, kamu juga bisa memadu-padankan celana kulit dengan kemeja putih. Supaya penampilanmu semakin menarik, pilih sweater dan aksesori serbagai pemanis.

Fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends