Mulai dikenal dengan outerwear khusus laki-laki, kini jaket kulit mulai digemari oleh perempuan. Hadir dengan model dan warna yang disesuaikan untuk perempuan, jaket kulit juga bisa buat kamu tampil makin girly. Mix & match dengan dress, kulot, atau hanya mengandalkan jaket kulit yang oversized, kamu bisa bergaya makin seksi dan feminin. Yuk, intip cara padu-padannya yang telah Popbela rangkum di bawah ini! 

1. Tampil girly, mulai andalkan kulot yang dikombinasikan dengan jaket kulit

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininThezoereport.com

Saatnya kamu memasangkan kulot favoritmu dengan jaket kulit. Pilih jaket kulit berwarna cokelat untuk look yang berbeda, tinggal kamu kombinasikan dengan kulot hitam, mules dan tas tangan berukuran mini.

3. Statement! Pasangkan jaket kulit dengan boots

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininThezoereport.com

Jangan ragu gunakan jaket kulit berukuran oversized! Mix & match jaket kulit warna hijau dengan statement bag dan boots hitam. Nggak perlu pusing memikirkan aksesori, kamu cukup gunakan aksesori minimalis berwarna senada. 

3. Gunakan jaket kulit warna merah saat dinner bareng si dia

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininFashiontrendwalk.com

Dinner bersama si dia, jangan tampil serba apa adanya. Coba mulai tonjolkan gaya busana yang buat ia makin tertarik sama kamu. Kamu bisa mulai dengan mini dress dan jaket kulit berwarna merah. Supaya semakin terlihat girly, coba pasangkan sepatu merah dengan aksen tali di sekitar pergelangan kaki kamu.

4. Pilih warna-warna yang playful

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininThezoereport.com

Upgrade gaya busanamu memakai pencil skirt dengan memadu-padankan dengan black top dan jaket kulit warna merah. Jangan ragu, menggunakan warna-warna playful yang akan memberikan statement look tersendiri untuk total look kamu. 

5. Buat dress tanpa motif makin stunning dengan jaket kulit warna hitam

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininFashion-agony.com

Tampil girly yang effortless, coba gaya busana yang satu ini. Dress tanpa motif akan semakin keren dengan jaket kulit dan high heels warna hitam yang edgy. Gunakan backpack atau tote bag, oke juga Bela.

6. Kombinasikan jaket kulit dengan cropped top dan mini skirt untuk tampilan bad girl

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininPinterest.com

Jaket kulit memang outerwear andalannya para perempuan untuk berbusana sexy look. Padu-padankan jaket kulit dengan cropped top dan mini skirt berwarna senada. Keren!

7. Pegi ke kampus akan makin keren dengan jaket kulit

Cara Mengenakan Jaket Kulit untuk Cewek FemininPinterest.com

Casula look tanpa repot, kamu cukup pakai stripped dress dan jaket kulit! Look ini bisa kamu jadikan outfit saat pergi ke kampus, Bela. Gunakan sneakers warna basic sebagai sentuhan terakhir. Dijamin kamu akan jadi orang terkeren sekampus!

Baca Juga: 5 Mix N Match Jaket Kulit yang Bisa Kamu Contek