Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgrade Gaya Busanamu Pakai Celana Cargo

Pilihan celana selain denim jeans

Hafidhza Putri Andiza

Tinggal di negara tropis, paling nyaman menggunakan celana yang membuat kita kebih bebas bergerak. Paling basic, kita biasa mengandalkan denim jeans untuk digunakan sebagai fashion item di siang hingga malam hari. Namun coba deh, upgrade gaya busanamu dengan memakai celana cargo. Yup, celana cargo juga memiliki desain yang nyaman digunakan seharian, lho! Pemilihan warna yang tepat bisa membuat gayamu 180 derajar semakin keren. Mau tahu tips mix & match dengan celana cargo? Scrolling down sekarang juga!

1. Celana cargo bisa menjadi look yang klasik, lho!

Wallstreetjournal.com

Celana cargo bisa menjadi busana klasik! Pilih warna-warna netral untuk outfit kali ini. Pasangkan white top dengan blazer hitam sebagai outerwear, lalu pilih celana cargo warna hijau. 

2. Outfit nggak akan membosankan dengan celana cargo warna putih

Manrepeller.com

Busana serba senada nggak akan terkesan membosankan dengan pemilihan fashion item yang tepat. Gunakan turtleneck top warna putih dengan celana cargo yang memiliki aksen belt. Semakin keren, kamu masih bisa gunakan flap bag dan high top sneakers.

3. Padukan dengan turtleneck warna kuning

Lifeandstyle.com

Masih dengan baju turtleneck, nggak ada salahnya kalau coba gaya baru dengan turtleneck top warna kuning. Gaya busana a la street style, pilih denim cargo pants dengan sneakers putih.

4. Terlihat basic padahal perpaduan warna kuning dan celana cargo ini modis banget!

Popsugar.com

Buat gayamu makin stunnning pakai celana cargo warna hitam yang dikombinasikan dengan long sleeve tee warna kuning. Pemilihan baju warna kuning akan membuat gayamu semakin beda. Mau terlihat lebih formal, kamu bisa pakai mini bag dan pointed shoes warna merah.

5. Tweed jacket akan semakin wearable untuk sehari-hari saat digunakan dengan celana cargo

Fashionquarterly.com

Jangan ragu mengunakan celana cargo dengan tweed jacket. Walau terkesan formal, tweed jacket bisa menjadi fashion item yang pas saat dipasangkan dengan celana cargo yang kasual. Sebagai alas kaki, pilih sneakers warna putih yang netral.

6. Mau ke festival musik, pakai celana cargo aja!

Asos.com

Berniat untuk dipadu-padankan dengan halterneck, kamu bisa beralih dari denim jeans ke celana cargo. Pilih celana cargo warna hijau, lalu pasangkan dengan pointed boots warna hitam. Look satu ini keren banget lho, digunakan untuk pergi ke festival musik. Coba, ya!

7. Makin kekinian dengan sentuhan fanny pack

Pinterest.com

Last but not least, jadikan celana cargo sebagai fashion item yang kamu investasikan selanjutnya. Selain keren, celana cargo juga mudah banget kamu kombinasikan dengan fashion item apapun. Seperti pada look yang satu ini, mix & match dengan jacket, boots dan fanny pack akan membuat gayamu makin kekinian.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends