Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Kasual Tapi Kekinian dengan Baju Halterneck!

Bisa diandalakan untuk day-to-night look

Hafidhza Putri Andiza

Saat musim panas, saatnya kamu andalkan baju halterneck untuk sehari-hari. Selain nyaman kamu pakai seharian, baju halterneck juga mudah kamu mix & match dengan fashion item lainnya. Menciptakan gaya yang kasual hingga formal, kamu bisa bermain dengan pemilihan celana, sepatu hingga aksesori. Butuh referensi, berikut telah Popbela rangkum 7 look untuk kamu tiru. Semuanya mudah, kok! Selengkapnya intip di bawah ini.

1. Look pertama bisa menjadi outfit yang kamu pakai saat siang hari. Pilih baju halterneck warna orange dengan celana putih.

Ootdchannel.com

2. Nggak ribet, kombinasikan baju halterneck warna putih dengan flowy pants bermotif super catchy!

Lookandfashion.com

3. Kamu juga bisa andalkan baju halterneck saat ingin berpenampilan yang lebih ekstra. Pasangakan baju halterneck yang statement dengan celana bermotif sama.

Livingly.com

4. Saatnya pakai baju halterneck untuk akhir pekan! Pilih baju halterneck dan celana warna hitam. Saat siang hari, kamu bisa pakai sandal dan ganti menjadi high heels saat malam hari.

Harperandharley.com

5. Street style pakai training pants, jangan ragu untuk memasangkannya dengan baju halteneck. Supaya lebih netral kamu bisa pilih baju halterneck warna hitam, sandal dan tote bag.

Pinterest.com

6. Selanjutnya, kamu bisa mulai untuk menginvestasikan halterneck jumpsuit sebagai fashion item selanjutnya. Maksimalkan total look dengan aksesori ya!

Inthestyle.com

7. Padu-padankan cropped halterneck top dengan leather pants dan high top sneakers. Fashion item yang simpel bisa mengubah look menjadi lebih keren!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends