Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tampil Kece dengan Baju Polo!

Dari kasual hingga high fashion

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal baju polo, pasti nggak akan lepas dari kesan nyaman dan kasual. Yup, baju polo memang selalu jadi andalan, bahkan sering banget dijadikan sebagai baju olahraga. Memiliki bahan yang cepat menyerap keringat menjadi salah satu keunggulannya. Biasanya, kamu menggunakan baju polo untuk kemana, Bela? 

Nah, supaya makin modis saat menggunakan baju polo, Popbela telahg merangkum, 5 cara keren yang bisa kamu contek! Tenang, cara yang Popbela jabarkan nggak sulit, kok. Kamu juga masih bisa menggunakan fashion item favoritmu saat pakai baju polo. Penasaran? Let's check this out!

1. Mau terlihat high fashion pakai baju polo? Bisa banget!

Pinterest.com

Yup, baju polo bisa membuatmu tampil high fashion, lho! Kombinasikan baju polo warna ungu dengan high heels dan midi skirt dua warna. Pemilihan fashion item yang tepat bisa mengubah gayamu makin trendi. Coba, ya!

2. Detail yang anti-mainstream, sukses membuat baju polo makin keren

Fashionista.com

Jadikan baju polo warna putih menjadi lebih keren dengan mengombinasikannya pakai rok garis-garis. Bukan rok garis-garis biasa, pilih rok yang memiliki detail yang anti-mainstream. Supaya makin beda, lupakan sejenak tote bag atau cross body bag favoritmu dan beralih ke clutch warna orange.

3. Motif animal print membuat baju polo makin statement!

Pinterest.com

Masih dengan baju polo warna putih, coba gaya baru seperti look yang satu ini. Padu-padankan dengan rok bermotif animal-print yang statement banget. Pemilihan rok yang tepat bisa mengubah total look menjadi 180 derajat makin beda, lho. Mau digunakan dengan ankle boots atau sandal, juga oke.

4. Polo shirt akan makin keren dengan pencil skirt

Pinterest.com

Terlihat kasual dengan pakai pencil skirt juga bisa! Caranya, pilih baju polo dengan motif garis-garis, lalu pasangkan dengan rok warna hijau. Pemilihan warna hijau akan memberikan kesan yang fresh dan beda. Sebagai pilihan alas kaki, kamu bisa gunakan high heels dengan model yang statement

5. Kombinasikan dengan kulot

Harpersbazaar.com.sg

Jangan ragu menggunakan baju polo untuk jalan-jalan. Baju polo memang terkenal nyaman digunakan saat siang hari. Supaya terlihat makin modis, kamu bisa kombinasikan dengan two-tone culottes dan sandal warna hitam.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends