Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Lokal yang Seksi pakai Tank Top

Apakah artis favoritmu ada di dalam list ini?

Hafidhza Putri Andiza

Biasanya kamu menggunakan tank top sebagai apa, Bela? Underwear, olahraga atau untuk gaya sehari-hari? Tank top memang dikenal sebagai fashion item yang cukup fleksibel. Selain fleksibel, bahan yang nyaman cocok banget dipakai saat cuaca panas. 

Seperti deretan artis-artis lokal ini, mereka nggak ragu menggunakan tank top untuk liburan atau sebagai gaya sehari-hari. Bahan yang nyaman mungkin menjadi alasannya, namun secara nggak langsung, kesan seksi bisa juga merek dapatkan. Pada artikel ini Popbela telah merangkum artis lokal yang terlihat seksi saat pakai tank top. Bisa menjadi bahan referensi untuk kamu yang mau coba pakai tank top. Lihat di bawah ini ya, Bela.

1. Nggak ribet, tank top dan long pants serba putih dan cross body bag minimalis dipilih Paula Verhoeven saat liburan.

Instagram.com/paula_verhoeven

2. Selain bakat menyanyinya, Marion Jola juga dikenal dengan gaya busananya yang sensual. Tank top hitam menjadi salah satu fashion item favoritnya.

Instagram.com/lalamarionmj

3. Jauh dari kesan glamour, model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti santai saat jalan-jalan dengan tank top hitam berilustrasi, shirt pants dan tas tangan yang catchy.

Instagram.com/kimmyjayanti

4. Pemeran Keara di film Antologi Rasa ini juga gemar pakai tank top. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Carrisa Perusset terlihat simple nan seksi dengan tank top putih dan denim jeans.

Instagram.com/carissaperusset

5. Amanda Rawless semakin menarik perhatian! Sang aktris pendatang baru ini suka memperlihatkan gaya busananya saat liburan. Kali ini ia memiliki tank top putih yang dipadukan dengan plaids.

Instagram.com/amandarawles

6. Nggak afdol kalau belum menyebut Cinta Laura Kielh yang gemar pakai tank top. Nggak hanya saat liburan, Cinta juga nggak lupa memakai tank top saat sehari-hari. Tank top hitam, short pants dan sneakers jadi pilihannya.

Instagram.com/claurakiehl

7. Last but not least, Eva Celia! Penyanyi berbakat dengan musikalitas yang tinggi ini nggak ragu untuk membagikan foto dirinya dengan tank top dan kulot serba merah. Stunning banget! Mau tiru gaya Eva yang satu ini?

Instagram.com/lalamarionmj

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends