Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Paula Verhoeven vs Kelly Tandiono, Dua Supermodel Indonesia

Model ikonik

Hafidhza Putri Andiza

Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono bukan nama baru dalam industri fashion Indonesia. Keduanya terkenal sebagai dua supermodel yang sering berjalan di catwalk sambil menggunakan hasil rancangan desainer Indonesia. Memiliki ciri khas membuat Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono semakin ikonik hingga panutan para model lainnya.

Nggak hanya tampil mencuri perhatian di atas catwalk, Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono juga tunjukkan gaya menarik saat sehari-hari dan special occasion. Keduanya perlihatkan penampilan terbaik melalui media sosial masing-masing.

1. Mengandalkan outfit perpaduan warna hitam dan putih, Paula Verhoeven memasangkan kemeja putih dengan ruffle skirt dan boots sedangkan Kelly Tandiono menggunakan tartan outerwear, shirt dan ballet shoes.

instagram.com/paula_verhoeven/kelly_tandiono

2. OOTD serba hitam terlihat semakin menarik dengan padu-padan yang tepat. Paula Verhoeven memasangkan sheer shirt dengan ripped pants dan Kelly Tandiono gunakan wrapped top dan maxi pants.

instagram.com/paula_verhoeven/kelly_tandiono

3. Walau hadir di karpet merah yang berbeda, Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono kompak memakai outfit mirip dengan sentuhan off shoulder berwarna biru.

instagram.com/paula_verhoeven/kelly_tandiono

4. Punya personal style yang berbeda terlihat dari gaya sehari-hari kedua supermodel Indonesia ini. Paula Verhoeven biasa tampil feminin sedangkan Kelly Tandiono suka perlihatkan gaya yang boyish.

5. Walau punya gaya masing-masing, Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono kompak tampil keren dengan sporty outfit!

instagram.com/paula_verhoeven/kelly_tandiono

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends