Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Detail Menarik di Koleksi Fendi Menswear Spring/Summer 2023

Melibatkan unsur elemen alam

Hafidhza Putri Andiza

Spesial untuk musim panas ini, Fendi kembali memperlihatkan koleksi terbaru untuk Menswear Spring/Summer 2023. Pada koleksi yang ditampilkan di Milan Fashion Week ini memperlihatkan deretan fashion item yang terinspirasi dari alam dan hewan. Terdapat beberapa detail menarik pada Fendi Menswear Spring/Summer 2023, selengkapnya simak di bawah ini.

1. Spesial Menswear Spring/Summer 2023, Fendi membuat konsep runway warna biru dengan tembok hitam dan lampu spotlight menyerupai matahari terbenam layaknya nuansa cerah saat berlibur kota pesisir.

vogue.com

2. Pada koleksi kali ini, Silvia Venturini Fendi mengutamakan unsur kontras dan ambiguitas gender yang terlihat dari fashion item berupa long outerwear laki-laki yang menyerupai daster perempuan.

vogue.com

3. Fendi Menswear Spring/Summer 2023 menampilkan lebih dari 50 look yang terdiri dari perpaduan tekstur, denim, blazer hingga embellished.

vogue.com

4. Pada lebih dari 50 look ini memperlihatkan Fendi Menswear Spring/Summer 2023 menggunakan warna-warna yang terdapat pada elemen alam seperti cokelat, biru, dan kuning, orange, hitam dan putih.

vogue.com

5. Motif layaknya corak kulit sapi juga menjadi highlight pada koleksi Fendi Menswear Spring/Summer 2023 yang terlihat dari jaket, tee dan tas.

vogue.com

6. Fendi mengubah tas Peek-a-Boo yang ikonik jadi lebih up-to-date dengan menggunakan bahan denim dan top handle yang terbuat dari kulit.

vogue.com

7. Nggak kalah mencuri perhatian ialah detail menarik pada sepatu yang dibuat lebih statement. Salah satunya chunky puff sandals yang dibuat lebih oversized.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends