Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Ini Pakai Gaun yang Dinilai Terlalu Tipis di Karpet Merah

Gaya seksi yang viral di medsos

Hafidhza Putri Andiza

Karpet merah menjadi salah satu ajang untuk para artis memperlihatkan gaya terbaik di depan publik. Tunjukkan gaya sesuai personal style masing-masing, beberapa artis di bawah ini memilih gaun yang dinilai terlalu tipis. Yup, berkat pakaian tersebut, para artis semakin pede perlihatkan lekuk tubuh di karpet merah hingga viral di media sosial.

1. Beyoncé pernah hadir di Met Gala tahun 2015 mengenakan sheer bejeweled gown rancangan Givenchy yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya.

vogue.com

2. Pada momen Met Gala 2019, salah satu gaun terseksi sepanjang sejarah Met Gala pernah dipakai oleh Emily Ratajkowski. Desain full bodice cut-out dress berdetail crystals hampir memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya

vogue.com

3. Pada tahun 2014, Rihanna mengenakan sheer gown rancangan Adam Selma dengan matching headpiece dan long sleeve gloves yang bertabur 230.000 kristal Swarovski. Penampilan ini berhasil masuk dalam salah satu gaya terseksi Rihanna sepanjang masa.

vogue.com

4. Bella Hadid tunjukkan penampilan seksi pada karpet merah Victoria's Secret Fashion Show after party menggunakan gaun tipis yang mewah rancangan karya Julien MacDonald.

cosmopolitan.com

5. Detail lace pada outfit Demi Lovato menjadi "penolong" untuk menutupi bagian atas tubuhnya saat gunakan baju tipis yang menerawang pada karpet merah MTV VMA 2017.

harpersbazaar.com

6. Pada premiere film Spider-Man: No Way Home pada 13 Desember 2021 lalu, Zendaya memilih dengan gaun nude dengan detail jaring laba-laba rancangan Valentino.

people.com

7. Megan Fox tunjukkan gaya seksi pada karpet merah MTV Video Music Awards 2021 mengenakan dress yang terlalu tipis bewarna kulit karya Mugler.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends