Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Musim Hujan, 5 Trik Mix & Match Jaket Puffer Ini Pas untuk Ditiru

Tampil rapi dengan item yang satu ini juga bisa lho

Ficca Ayu Saraswaty

Jaket identik untuk diandalkan saat cuaca dingin, yup seperti musim hujan yang sedang mengguyur wilayah Jakarta saat ini, Bela! Modelnya pun beragam, mulai dari denim, coat, hingga puffer jacket biasanya dapat disesuaikan dengan selera setiap orang. 

Nggak ada salahnya untuk mencoba jaket model puffer lho. Dari teksturnya sendiri bisa dilihat memang cukup tebal sehingga dapat menghangatkan tubuh. Selain itu, kamu juga dapat memakai puffer ini untuk tampilan yang rapi. Simak yuk, 5 trik padu padan puffer jacket yang bisa kamu contoh. Keep scrolling!

1.Tampil lebih kasual untuk ke kampus

liveabout.com

Tampil effortless ke kampus, pilih pasangkan jaket yang satu ini dengan bawahan celana model kulot serta sepatu sneakers. Nah, untuk dalamannya kamu dapat mengganti dengan kaos polos ataupun motif. Sentuhan chain necklace, kekinian banget!

2. Anti ribet, mix & match bersama celana jeans

liveabout.com

Opsi kedua kamu bisa memadukan celana jeans dengan jaket puffer. Tips kedua ini pas ditiru buat kamu yang anti ribet. Kelihatan lebih edgy, kenakan alas kaki boots ya! Sock boots jadi pilihan yang tepat. 

3. Must have item! Jaket puffer warna hitam

liveabout.com

Menurut Popbela sih, jaket puffer warna hitam wajib ada di lemarimu! Tentunya warna yang satu cocok untuk kamu kombinasikan dengan berbagai fashion item. Hari Senin kamu padukan bersama track pants nuansa mustard, sedangkan untuk hari Jumat kamu bisa kombinasikan dengan sleeveless dress warna merah. 

4. Saatnya upgrade OOTD ke kantor

liveabout.com

Cara mix & match keempat ini buat penampilan ke kantormu trendi to next level. Selain jaket, kamu bisa memilih puffer vest. Dipasangkan bersama pantsuit, dijamin paling kece sekantor. Wajib coba nih di hari Senin! 

5. Jadi pusat perhatian saat memakai jaket puffer

liveabout.com

Tampil mencuri perhatian dalam sekejap, coba pilih jaket puffer dengan motif-motif yang playful saja. Mulai dari rainbow, dots, atau color block.

Jadi, mana nih mix n match yang akan  kamu tiru?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends