Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Anti Mainstream Saat Hari Valentine? Simak 5 Tips Ini!

Kini outfit warna pink-mu 180 derajat lebih modis, Bela...

Ficca Ayu Saraswaty

Nggak kerasa ya bulan pertama di tahun 2019 sudah berakhir. Yup, memasuki bulan Februari ini identik dengan hari kasih sayang a.k.a Valentine. Nggak ada salahnya lho sesekali tampil lebih manis memakai busana serba pink, Bela! Ke kantor, kampus, hingga untuk dinner sama si dia kamu bisa tiru 5 tips padu-padan busana a la Natalie Lim Suarez. 

Dijamin paling modis di tanggal 14 Februari! Dari tampilan yang edgy, chic, sampai elegan pun ada di bawah ini. Simak tips tampil anti mainstream saat hari Valentine. So, keep scrolling!

1. Pretty chic!

natalieoffduty.com

All pink errthang!  milikmu sudah berhasil bikin OOTD terlihat standout. Untuk melengkapinya, dress warna pink bisa menjadi pilihanmu! Atau gaya yang lebih sporty  kamu bisa kenakan shorts. Jangan lupakan sneakers kamu ya! 

2. Elegan memakai bahan satin

natalieoffduty.com

Look kedua ini bisa jadi referensi untuk dinner sama kekasih. Feminine elegant! Pilih two piece outfit berbahan satin saja, Bela. Tambahkan kalung atau anting minimalis untuk menghasilkan total-look yang elegan. 

3. Ciptakan tampilan ektra dengan busana berbahan velvet

natalieoffduty.com

Nah, tips ketiga ini pas banget untuk kamu tiru untuk ke kantor. Dalam balutan busana berbahan velvet kamu pun siap hadiri party after office. Dari mulai dress hingga pantsuit bisa disesuaikan dengan busana yang ada di lemarimu. 

4. Kombinasi busana tabrak warna yang playful

natalieoffduty.com

Tabrak warna busana warna pink dan orange memang selalu berhasil membuat penampilan 180 derajat lebih catchy. Setuju?! Plain dress pink milikmu terkesan lebih modis jika kamu kombinasikan dengan luaran jaket nuansa orange. Tertarik untuk mencobanya?

5. Not-so-feminine!

Instagram.com/natalieoffduty

Update gaya femininmu di tahun 2019 ini?? Coba contek OOTD kelima ini saja! Trend dress over shirt masih berlaku lho di tahun 2019 ini. Tinggal kamu padu-padankan dengan aksesori topi serta ugly sneakers, siap-siap jadi pusat perhatian ya!

Itulah beberapa tips tampil anti mainstream saat hari Valentine. Semoga bermanfaat, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends