Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips & Trik Memilih Bra yang Nyaman untuk Payudara Besar

Jangan asal pilih!

Dayang Puspita Ranupani

Perempuan dengan payudara besar pasti seringkali kesulitan mencari bra yang tepat. Memilih bra untuk payudara besar memang agak tricky. Bukan hanya jenis bahan dan ukuran, namun pemilihan model bra juga penting untuk diperhatikan lho.

Jangan khawatir, Popbela punya tips memilih bra yang nyaman untuk payudara besar. Let's take a look!

1. Pilih model bra dengan tali yang lebar. Wide-strap bra tentunya mampu menopang payudara besar dengan lebih baik. Biasanya jenis bra ini juga dilengkapi dengan tiga kaitan untuk menjaga punggung tidak bungkuk dan payudara dapat terangkat dengan maksimal.

pinterest.com

2. Hindari jenis bra dengan model half-cup. Bra ini hanya mampu menutupi setengah bagian payudara, sehingga beresiko membuat payudara besar menonjol setengah. Hal ini tentunya akan membuat penampilan jadi unflattering.

thirdlove.com

3. Jangan memilih bra dengan busa yang terlalu tebal. Busa yang tebal akan membuat payudara kelihatan semakin bervolume. Sebaliknya, pilih model soft-padded bra yang lebih nyaman.

pinterest.com

4. Andalkan jenis bra yang didesain khusus untuk payudara besar. Misalnya full-coverage bra yang mampu menutupi seluruh bagian payudara dan memiliki penyangga yang sempurna. Selain itu, wireless bra juga bisa jadi pilihan untuk lebih nyaman saat dipakai bersantai.

pinterest.com

5. Jauhi penggunaan bra dengan bahan renda. Pemilihan material juga penting untuk diperhatikan untuk pemilik payudara besar. Bahan renda kurang bisa menyerap keringat dan membuat permukaan dada jadi nampak tidak rata. Sebaiknya pilih jenis bahan yang nyaman seperti katun yang dapat menyerap keringat dengan baik.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends