Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Modis Pakai Oversized T-shirt untuk OOTD Sehari-hari

Gaya stylish yang simpel

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, meski cuma pakai t-shirt bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis. Supaya tetap trendi, pilih oversized t-shirt yang kekinian. Cukup dengan padu-padan simpel, fashion item yang satu ini bisa ciptakan gaya boyish yang stylish.

Yuk, coba mix & match oversized t-shirt yang anti ribet! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Gaya santai di akhir pekan pakai kombinasi oversized t-shirt dan celana jeans yang simpel. Sempurnakan dengan crossbody bag dan aksesori pelengkap.

pinterest.com

2. Jangan ragu coba mix & match oversized t-shirt dan tennis skirt yang manis. Cocok dipakai dengan mary jane flat shoes.

pinterest.com

3. Oversized t-shirt juga bisa kamu pakai sebagai dress, lho. Berikan tampilan yang edgy dengan padu-padan fishnet tights dan heeled boots serba hitam.

pinterest.com

4. Ciptakan all-white look pakai oversized t-shirt dan cycling shorts serba putih. Cukup pasangkan dengan sneakers andalan dan aksesori emas yang kekinian.

usmagazine.com

5. Berani tampil stand out dengan berikan sentuhan warna merah! Oversized t-shirt cocok dikombinasikan dengan flare pants yang statement.

pinterest.com

6. Siap-siap tampil chic pakai perpaduan oversized t-shirt dan blazer! Sempurnakan dengan high boots dan sling bag berwarna senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends