Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Modis di Bandara Layaknya K-pop Idol

Stylish tapi tetap nyaman

Dayang Puspita Ranupani

Baik untuk liburan maupun business trip, berpergian naik pesawat membutuhkan busana yang nyaman. Namun, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis. Coba tiru gaya para K-pop idol yang selalu tampak stylish di bandara! Andalkan bahan yang nyaman dan cukup menghangatkan saat berada di dalam pesawat.

Simak selengkapnya tips padu-padan airport outfit dari para K-pop idol yuk!

1. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi white cropped top dan wide trousers. Supaya tetap hangat, tumpuk dengan coat berwarna netral.

pinterest.com

2. Buat kamu yang suka gaya boyish, pilih outer jaket kulit dengan aksen fur yang modis. Cukup pasangkan dengan jeans dan sepatu Converse yang simpel.

pinterest.com

3. Nyaman di pesawat pakai turtleneck rajut yang matching dengan white pants. Makin stylish jika ditumpuk dengan denim jacket.

pinterest.com

4. Si anti ribet, tetap tampil modis dengan padu-padan simpel pakai striped sweater dan black pants. Nggak ketinggalan fur hand bag supaya lebih maksimal.

pinterest.com

5. Saatnya upgrade gaya airport-mu dengan perpaduan shirt jacket dan aksesori bucket hat. Biar tetap praktis, pilih sling bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends