Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Hijab dengan Celana untuk OOTD Lebaran

Coba tiru gayanya!

Dayang Puspita Ranupani

Lebih suka padu-padan outfit dengan celana untuk OOTD Lebaran, nggak masalah! Kamu bisa tampil lebih modis dengan mix & match celana dan atasan, yang penting tetap santun dan tertutup. Yuk, simak selengkapnya inspirasi padu-padan outfit hijab dengan celana pilihan Popbela. Siap-siap tampil chic di hari raya!

1. OOTD Lebaran jadi lebih modis pakai celana kulot dan hijab yang matching dalam satu warna. Pasangkan dengan patterned tunic favoritmu dan tambahkan aksen belt di bagian pinggang. Gaya modis yang nggak ribet!

instagram.com/bahjatina

2. Andalkan celana dan outer set bermotif untuk tampil chic saat Lebaran. Pilih ruffle shirt sebagai dalaman dan lengkapi dengan heels biar kelihatan lebih jenjang.

instagram.com/hijup

3. Warna putih memang nggak pernah salah untuk hari raya. Pilih kombinasi blus model puff sleeves dan straight pants. Nggak lupa shoulder bag dan heels supaya penampilan jadi lebih anggun.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Jangan ragu pakai teknik double pattern dengan menumpuk baju tunik dan outer ikat yang stylish. Makin kece dengan padu-padan wide-leg pants dan flat shoes berwarna netral.

instagram.com/inasrana

5. Tampil elegan saat momen kumpul keluarga dengan nuansa warna hitam. Kombinasi tunik motif dan loose pants bisa jadi pilihan. Makin fashionable dengan tambahan mini waist bag yang manis.

instagram.com/megaiskanti

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends