Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan OOTD dengan Celana Hitam, Gaya Keren hingga Feminin

Must have!

Dayang Puspita Ranupani

Mudah dipadu-padankan sebagai gaya formal maupun kasual, celana hitam jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki perempuan. Warnanya yang netral pun cocok dipadukan dengan kombinasi warna apapun.

Bosan dengan look dengan celana hitam kamu yang itu-itu saja? Popbela punya inspirasi padu-padan Celana hitam cocok dengan warna ini. Intip yuk!

1. Tampil effortlessly chic dengan padu-padan celana hitam dan plaid turtleneck. Pasangkan dengan flat shoes, handbag, dan topi beret biar makin oke.

pinterest.com

2. Celana hitam juga cocok dipasangkan dengan denim jacket. Supaya lebih manis, kamu bisa tambahkan aksesori secukupnya. Nggak lupa square-toe heels yang kekinian.

pinterest.com

3. Office look akan jadi super chic dengan kombinasi celana hitam dan leather blazer yang keren. Kenakan dengan sepatu pantofel, belt, dan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

vogue.es

4. Bergaya santai dengan kombinasi graphic shirt, celana hitam, dan sneakers. Kamu bisa siapkan outerwear dan pasangkan dengan sling bag. OOTD modis yang anti ribet!

pinterest.com

5. Gaya kasual dengan celana hitam ini bisa jadi referensi OOTD hangout kamu selanjutnya. Padu-padankan wide-leg pants, bandeau top, dan blus lengan kerut yang dijadikan sebagai outer. Supaya makin stylish, suede bag dan sunnies tentunya nggak boleh ketinggalan.

thefashionspot.com

6. Kombinasi celana hitam dan turtleneck yang ditumpuk dengan kemeja bisa jadi andalan untuk gaya formal yang modis. Supaya lebih fashionable, pasangkan dengan boots dan coat sebagai pelengkap penampilan.

thestreetland.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends